diary

Wednesday, September 24, 2008

semalam kontrol dokter

tensi : 110/70
berat gw : 62 kg
berat baby : 2.3 kg

kalo gw baca2 di internet, berat baby gw sedikit kurang, seharusnya udah 2.5 kg
wahh~~ gw harus makan lebih banyak lagi nih

dede bayi sayang, makan yang banyak ya nak...
mommy really love you


oiya, kemarin gw nunjukin dokter bulatan merah yg ada di pinggul
ternyata ohh ternyata, itulah yang disebut stretch mark
OMG
stretch mark itu nongol seminggu yg lalu, ada di sisi pinggul kiri & kanan
warnanya merah, seperti bekas luka lecet
tadinya gw gak tau apaan itu, gw pikir gara2 pake celana terlalu ketat
nanya nyokap malah dibilang gara2 gw males mandi
secara nyokap punya anak 3 tapi gak pernah ngalamin stretch mark, jadi gak tau
tapi gw ud rada2 curiga... ada feeling "jangan-jangan itu dia"
kemarin setelah nanya dokter, jelaslah sudah...

btw, kali ini dapat vitamin :
- Elevit (30)
- Lactafar (30)
- Ossovit (60)

ntar 2 minggu kontrol lagi ^^

2 Comments:

Blogger Mei Mei said...

akhirnya kluar jg ya cha? tp baru skg kluar kan? mendink donk..gue 3 ato 4 blnan uda kluar. pdhal dari sejak tau hamil, gue uda pake lotion >_<;

4:23 PM  
Anonymous Anonymous said...

iya mei, keluar tuh *hik*
tdnya agak merah2, skrg ud mulai coklat huhuhu..
katanya gak bisa hilang ya?
kenang2an deh hahaha..

4:28 PM  

Post a Comment

<< Home