diary

Monday, September 15, 2008

must-to-do-list

1. perpanjang STNK mobil - DONE 18/09/08
tadi pagi mampir ke biro jasa langganan, kasih BPKB, STNK & KTP gw
ternyata engko-nya bilang kalo sekarang ud harus ganti plat, jadi mobilnya harus dibawa untuk gesek nomor mesin
astagah!! bener2 gak ada yg ngeh, secara sejak gw merit mobil itu cuma nangkring manis di garasi rumah nyokap
so.. mau gak mau nanti malam gw harus ke kebayoran ambil mobil supaya besok bisa dibawa ke biro jasa
padahal hari minggu baru dari sana, tau gitu kemarin aja bawa mobilnya *hik*
aduhhh... ribet deh!!

2. urus pindah KK dan buat KTP baru
yg ini bakal lebih ribet lagi prosesnya
sampe sekarang belum ada titik terang sama sekali *hik*
salah gw juga sih, merit ud hampir setahun, tapi gak pernah urus soal itu
sekarang giliran waktu udah mepet baru deh panik HAHAHA *ketawa pait*

3. telpon suster TR utk daftar - DONE
dengan sistem daftar by phone ini emang lebih enak
kita gak perlu antri lama2
cuma untuk bisa masuk ke nomor telpon susternya itu suseh bo!!
sibuk mulu..

4. ikut senam hamil
seharusnya sabtu kemarin, tapi di cancel dan diganti ke sabtu ini
semoga aja gak mundur lagi, udah mepet nih

5. cuci baju & perlengkapan baby - DONE
udah saatnya nyicil beresin perlengkapan baby yg gw beli
cuci-cuci trus rapiin di lemari baju

6. siapin koper untuk ke RS - DONE
yg ini jg harus mulai disiapin, biar nanti kalo sewaktu-waktu mo melahirkan, tinggal angkut aje
btw, apa aja yg harus dibawa ya ?

8 Comments:

Blogger Mei Mei said...

ga terasa ya cha? bentar lg loe uda mo brjol aja. masi inget gue loe dulu slaloe bilank pengen cepet2 lahiran. hahaha :)

yg perlu di siapin di koper, 3-4 baju atasan kancing depan jaga2 biar gampang utk nyusuin, 3 bh gurita ibu, clana dalem, 3 bh sarung, breast pad, kaos kaki 2-3 bh, bra menyusui, baju ganti utk pulank, charger handphone, selimut topi bayi, 1 set baju bayi utk pulank, kaos kaki bayi.

slama di rs, yg keperluan bayi semua uda di sediain rs cha. jd loe ga perlu bw2 lagi. pembalut jg ga usa. uda dpt dari rs jg :D

sisa yg laen palink kamera, novel2 buad isi waktu kali ya heheh :D

3:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

iya mei, gak berasa tau2 ud mo brojol.
and.... thanks banget infonya mei ^^
lsg gw copy paste, biar bisa segera di siapin hehe...
pembalut gak usah bawa ya?
bedong & pampers bayi jg gak usah mei?
oiya, beli celana dalam kertas dimana yak?
sori nanya-nya borongan..

4:01 PM  
Blogger Mei Mei said...

pembalut dapet dari family cha. uda masuk itungan ke bill ntar. jadi di pake ajah. punya mereka segede gaban kog pembalutnya xD
bedong bole kalo loe mao. gue ga bedong waktu pulank soal ne pake selimut topi jg. kalo pampers uda di pakein di sana. jd waktu mo jemput baby pulank, kita ke kamar bayi gantiin bajunya doank. clana dalem kertas beli di guardian/century. ga kepake sih cha. gue jg bawa kemarin. tp ga kepake. pake pembalut soalne

9:15 AM  
Anonymous Anonymous said...

oo... tengkyuuuu mei *hugs*
ternyata gw gak perlu beli celdam kertas hihi..

9:27 AM  
Blogger Pitshu said...

terakhir g tengok temen di family, katanya sekarang ga perlu ngantri tinggal tlp aja, tapi yah itu tlpon na kek sistem SKS di binus ngantri dial aja terus wakakaka....

g sih lebih suka ngantri, kalo ngantri jam 5 g pasti udah mendarat di itu RS wakakakaka...

1:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

iya Pit, telponnya suseh masuk hahaha.. sampe capek re-dial mulu ^^

2:27 PM  
Blogger Mei Mei said...

iye tuh. rese. gue kemarin sore jem 5 telpon, ada kali 1/2 jem baru akhir ne bisa masuk. amsyonk deh. uda akhir ne masuk, ehhh malah kata ne jadwal kontrol utk sabtu uda full. gue menta masukin 1 aja ga bisa. weeee pengen marah deh -_-; ga tau apa ya gue telp uda 1/2 mati! masa busy mulu telpon ne!

9:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

telp-nya emang busy mulu mei, ud kayak mo ikutan kuis aja haha..

10:42 AM  

Post a Comment

<< Home