diary

Monday, August 25, 2008

cerita weekend

today gajian!!
thanks God bulan ini tepat waktu
soale gw lagi krisis berat hihi...



jumat
pas pulang kantor mobil Nathan koplingnya mendadak gak berfungsi
terpaksa minggir dan ngetem dulu
telpon Acen untuk datang
akhirnya bisa sampe rumah dengan selamat di tarik mobil Acen
hosh... hosh... sungguh pengalaman menegangkan

sabtu
pagi-pagi ke RS Family kontrol dokter
dapat antrian no. 3

berat gw : 60.5 kg (udah naek 11 kg neh)
tensi : 120/70
berat baby : 1.500 gram
pas di USG, baby-nya lagi bobo, kawaii na~~

oiya, kata dokter gw lagi kontraksi (braxton hicks)
emang sejak pagi perut gw rasanya gak enak, kayak orang mo mens gitu, sakitnya sampe ke pinggang belakang

btw, kali ini dapat : Ossovit, Folamil & Prolacta
pas kelar ambil obat, ketemu Mei
gw sempat liat baby Yumi lagi bobo, so cute!!

pulang ke rumah, istirahat bentar
sambil nunggu orang bengkel lagi ganti kopling
siang begitu kelar, kita cabut ke MTA
late lunch di Pepper Lunch
trus turun ke bawah, liat2 Metro yg lagi gak sale
gak belanja apa-apa deh

pulangnya mampir ke Carrefour
belanja bulanan
hari ini gw bener2 capek
seharian perut rasanya kencang

semalaman gak bisa bobo
perut rasanya gak karuan
posisi tidur jg gak ada yg enak
huhuhu gw sungguh khawatir!

minggu
seharian ngetem di rumah
perut rasanya masih gak enak
gak berani pergi jalan-jalan lagi
malam doank keluar bentar, beli bubur ayam Barito

12 Comments:

Blogger Mei Mei said...

kaget gue waktu loe manggil. kirain sapa heheh soal ne biasa loe kan kontrol kamis malem yak? ubah jadwal nih? :) bentar lagi uda cek up 2 minggu skali ya ^^ kabarin kalo uda masuk RS yak cha!

11:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

gara2 gw gak kebagian daftar di hari kamis & jumat, jadi mo gak mo hari sabtu hehe..
sekarang gw ud mulai 2 minggu skali mei.. pdhal kan br 7 bulan ya?

2:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

hai..hai..wah serunya ada calon baby di perut..semoga sehat2 selalu ya..rajin update blog sampe si baby lahir ya..kaya si Natt.. hehehe...:) ditunggu :)

3:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

thanks Liv, doain semua sehat & lancar yah..

3:42 PM  
Blogger Mei Mei said...

ow uda 2 minggu skali ya? gue lupa gue 2 minggu skali ne kapan. kayak ne sih waktu masuk 8 bulan xixixi :D
cepet yah cha..ga brasa bentar lage brojol loeee :D

4:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

iya nih mei, gw doki-doki deh... sampe detik ini gw blm belajar pegang baby hik... zhe me ban?

4:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

wakakaka...gue masih geli aja kalo baca elu ngomong doki2 cha =))

gak berasa lu dah mo brojol cha, pdhl baru kemaren rasanya lu crita baru hamil ;)
Jangan lupa sms2 ya kalo udah masuk rs, smoga semua nya baik2 aja cha!

mslh pegang baby mah nti hari pertama juga lgsg bisa cha, gw juga gak bisa acan loh, pas hr pertama avel lahir lgsg diajarin suster lgsg bisa kok...mother's instinc :D

11:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

hahaha... beneran deg2an Nat..
iya yah, ternyata cepet sekali waktu berlalu..
ok, pasti ntar gw kabar2i Nat, doain yah..

9:21 AM  
Blogger Pitshu said...

yah ampyun... ini anak se-blog kek na bakalan jadi langganan RS Family semua nich! artinya nanti g bakalan ke family lagi liat cicha lahiran hahahaha :D

9:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

iya nih Pit, Family lagi - Family lagi hahaha

11:17 AM  
Anonymous Anonymous said...

BETUL! mari kita semua ke family..

ntar anung juga ke family deh..
eh.. mksdnya.. bini anung.. :p

5:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

hahaha.. iya Nung, nanti istrinya suruh di family juga yak ^^

4:32 PM  

Post a Comment

<< Home