diary

Friday, April 18, 2008

T.G.I.F

dan... semoga besok gw gak lembur lage....

pulang kantor kemarin mampir ke dokter
kali ini gak pake acara macet, jam 6 lewat dikit dah sampe
gw liat antrian cuma dikit, palingan cuma 4 nomor lagi
tapiiiiii tiba-tiba susternya ngomong kalo dokter mau ada operasi dan gw disuruh balik jam 8 *gubrak toeeennggg*
nasiiibbbbb deh!!

selesai timbang & tensi, kita cabut ke Megamal untuk makan di Ajisen Ramen
dah lama gak makan ramen hohoho~

balik lagi ke RS ternyata ud pada antre
nunggu lagi deh...
celingak-celinguk krn gak dapet bangku *gak mao jauh2 dari meja suster*
cewe disebelah pake Neverfull
trus di depan kasir ada 2 enci-enci (kayaknya kakak-adik) lagi bayar, keduanya pake Tivoli Mono
waks!! itu tas yg belakangan ini gw idam-idamkan
langsung colek-colek Nathan, kasih tau kalo gw ngidam tas itu HAHAHAHA

gak lama giliran gw masuk, di dalam gak sampe 10 menit
trus pulang
sampe rumah hampir jam 10
super tired bo!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home