diary

Friday, August 08, 2008

kemarin pulang kantor mampir ke Jeanny Ang bareng Cen & Lon
minta ci Jeanny desain baju untuk gw & Cen sekalian ukur badan gw yg lagi melar ini
karena hari wedding si Lon pas gw baru sebulanan, so... gak bisa desain yg sexy-sexy
perut & lengan atas gw yg masih segede gaban harus di sembunyikan *LOL*

tema baju cewek di pihak kita adalah pink
duh~ sekarang kok jadi gak PD yak pake baju pink *hik*

btw, barusan dapat surat pengangkatan menjadi karyawan tetap
kemarin gw genap melewati 3 bulan masa probation
gajinya benar2 gak sebanding dengan kerjaan gw *cries*
tapi tahan-tahanin deh


random thoughts :

- udah sakaw pengen makan bakmie

- gak sabar pengen belanja keperluan baby

- Tuhan, kenapa ya orang jahat & sok seperti dia bisa hidup enak & bahagia ?

- tgl 18 agustus libur gak ya ?

- baru jam segini, gw udah laper lagi *hik*

- jam pulang lama banget sih!

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

gpp melar cha... yang penting si baby sehat.

1:56 PM  
Anonymous Anonymous said...

iya des, gw juga mikirnya gitu sih, walau masih serem membayangkan gimana nurunin-nya hihi..

9:30 AM  
Blogger Pitshu said...

dikalender tanggal 18 kan merah, pasti libur donk!!!

huahh... baru lahiran atau baru isi nich ?! enggak ada cerita na, jadi enggak tau dech :D

4:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

yay!! ternyata emang libur Pit hehehe *telat reply nih gw*

umm~~ blm lahiran kok...

5:21 PM  
Blogger Pitshu said...

huah di blog akan bertambah satu calon ibu lagi donk! hahaha...

bakmie kalo home made bukanya boleh yah dimakan ?! kecuali kalo indomie. Kek bakmi lily , mie-nya home made kan?

8:07 AM  
Anonymous Anonymous said...

bakmie sih boleh Pit, tapi krn gw kebanyakan makan bakmie, berat gw naeknya over, so.... disuruh ninggalin segala bakmie2 deh, pdhal gw doyan banget hehe

9:11 AM  

Post a Comment

<< Home