diary

Monday, May 26, 2008

little update

tadi pagi gw dipanggil ke kantor baru yg masih kosong melompong itu
sekarang mereka lagi siapin meja & komputer
besok atau lusa gw bakal menetap disana
huaahhhhh~~ betapa garink-nya hidupku tanpa internet
cicha jia you!!


nathan's birthday
gw beliin Nokia 6120 classic sebagai hadiah
pagi-pagi mom masak misua untuk Nathan, supaya panjang umur yah beb...
siang kita pergi ke PIM, tadinya mo sekalian nonton Indiana Jones tapi gak dapat tiket
akhirnya cuma maem aja ( Burger Hot Shot & Sushi Tei )
shopping bentar di Watson
sebelum pulang, mampir beli makanan di Red Bean
seharian itu banyak banget makanan yg masuk ke perut gw
eww~ tambah ndut deh hihihi...


sebulan ini gw kontrol dokter sampe 2x
yg kedua gara2 perut bagian atas nyeri banget
untung aja gak napa2 *thanks God*
btw, terakhir nimbang udah 54.4kg loh


film yg berhasil di tonton : Speed Racer, Iron Man, Narnia: Prince Caspian

0 Comments:

Post a Comment

<< Home