diary

Friday, August 29, 2008

shopping!!

baru ambil cuti 2 hari neh
hari Rabu, gw & Nathan pergi belanja ke mangdu
tujuan utama adalah Lidos
duduk manis membacakan list yg ud gw buat dari kemarin2 hehe
wah harganya dah pada naek nih *hik*
hasil belanjaan langsung taro di mobil, abis itu kita keliling lagi

Lidos gak ada bak mandi Puku, tapi pas gw ke atm BCA gak sengaja liat bak mandi Puku di Jolly
disini belanja kudu nawar, mbaknya gak mau turun harga lagi, akhirnya bungkus deh, taro ke mobil *untung parkirnya deket*

makan siang di lantai 3 juga, soto daging fave gw
trus mampir beli camilan di counter snack dekat tukang soto

selesai makan ke Babytha, cari box bayi
naksir merk Baby Does yg gambar pinguin dari bahan blue jeans
kita ambil sekalian sama kasur super-nya
engkonya pinter merayu sih hahaha

dari Babytha turun bentar ke King Rabbit, beli sprei
abis itu langsung cabut dari mangdu

mampir ke CL untuk beli Hok-Ben
sekalian ke Matahari beli bantal set Elegance yg lagi diskon 50%

sampe rumah beneran capek berat deh
tapi hati senang hihi...
si Nathan ud gak sabaran aja mo rakit ranjang, tapi disuruh anter mami ke dokter
gagal deh niatnya

hari Kamis gw masih cuti
leha-leha di rumah
Nathan berhasil merakit ranjang
trus orderan gw di Renata Shop sampe
kyaa~~ sooo happy deh
shopping is my hobby
tapi sekarang gw lebih suka belanja keperluan baby
kemarin aja di mangdu gw gak belanja baju sepotongpun
soale.... ud bangkrut sih *LOL*

hasil belanja-nya neh...

Lidos :
- 2 pak Tissue Wipes Pigeon 30.000
- 1 kg Kapas Medistra 32.000
- 1 bh Handuk Gull 37.500
- 1 bh Cukin Naga 34.000
- 3 bh Sapu Tangan 17.500
- 3 bh Washlap Lid 12.000
- 1 box Kasa Medistra 4.000
- 1 bks Pembalut Monalisa 18.500
- 2 bh Gurita New Life 100.000
- 6 btl Minyak Telon Ny. Meneer 50.000
- 1 bks Mama Pads (isi 20+4) 18.500
- 1 bh Termometer Citizen 32.000
- 1 set Sisir Pigeon 24.000
- 1 set Gunting Kuku Disney 16.000
- 6 bh Bedong Katun 42.500
- 1 bh Perlak polos biru-pink 32.000
- 1 bh Perlak Motif Puku 43.000
- 1 btl Sebamed Diaper Rash Cream 78.000
- 1 lsn Popok Kyoko (putih) 34.000
- 1 lsn Popok Boboho 36.000
- 3 psg Sarung Tangan Kaki Nova 25.000
- 2 pak Diapers Goon (isi 58) 210.000
- 1 pak Cotton Bud Pigeon 19.000
- 3 bh Celana Pop Koala 20.000
- 3 bh Celana Pendek Nova 31.500
- 3 bh Baju Tangan Pendek Nova 39.500
- 3 bh Baju Tangan Panjang Nova 46.500
- 6 bh Singlet Nova 51.000
- 6 psg Kaos Kaki Miti 20.000
- 1 set Baju Pulang RS 87.000

Jolly Baby Shop :
- Bak Mandi Puku 140.000

Babytha Baby Shop :
- 1 set Baju Merah Tokusen 60.000
- 1 bh Selimut Topi 60.000
- 1 bh Slabber 20.000
- 1 bks Pembalut Monalisa 17.000
- 1 set Sprei 50.000
- 1 set Baby Does Petshop XL + Kasur Super 1.050.000

Matahari CL :
- 1 set Bantal Guling Elegance 89.550

Renata Shop :
- 1 lsn Alas Ompol Garis 40.000
- 6 bh Bedong Renata 60.000


hmm... apalagi yg masih kurang ya ??

gw emang sengaja belum beli botol susu dkk
bertekad bulat utk bisa asix *amin*

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

huaaa senang yak uda belanja belanji :D, awas kalap cha :p

Itu pembalut monalisa kurang 2 pak mah, kalo gak salah gue abis 3 pak tuh, trus disambung pembalut biasa tus sambung panty liners pas udah tinggal dikit2...

smoga sukses ya asix ya! nti di family coba aja rekuest soal IMD,siapa tau bisa walaupun sesar *emang bisa sih sebenernya*

sama kayak gua, gua juga gak beli botol susu karna bertekad mo asix, sampe2 ada yg ngadoin botol susu gak gua gubris acan kikikik..
eh tpi botol susunya berguna juga sih buat simpen ASIP cha...

9:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

MASA OLOOO.. itu belanjaan panjang benerrrrrrrrrrrrrr...

segitu banyakkah yang harus dibelii???

*nabung dari sekarang...*

4:55 PM  
Blogger Mei Mei said...

botol susu isa buat kasi asip ntar loh cha. pake sendok sih amit2 susahnya -_-; untunk yumi kaga bingung putink sih. jd aman2 aja meski pake botol :p
request imd bisa kog. pake dsa yg cewe di family. kabarnya dia pro imd & asix. tp dsa gue dr andy jg di kase sih imd :)
btw g mala ga pernah pake pembalut monalisa. pake pembalut biasa :P

5:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

duh cepet amat ya cha waktu berlalu. perasaan kemarin2 baru kita chat tentang kehamilan lu hahaha... tau2 sekarang uda saatnya belanja... abis itu tunggu brojolan :D

8:48 AM  
Anonymous Anonymous said...

@ Nat : wah seneng banget ud blh blanja blinji Nat.. tp lsg bangkrut gw hihi..
oiya yah, gw baru kepikir botol utk simpan asip, pake botol apaan bagusnya Nat ?

@ Anung : Nung, emang byk yg harus di beli hik, ini aja gw ud tahan2in diri berpedoman pd catatan, kalo gak lebih panjang lage hihi... ayo mulai nabung dari sekarang hehe..

@ Mei : wah, semoga baby gw jg gak bingung puting *amin*
btw, berarti gw kudu request dsa yg pro imd ya mei? boleh request kah di family ?

@ Des : iya Des, dulu gw berasa masih lamaaaa brojol-nya, sekarang tiba2 ud sept aja ^^

4:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

kalo gue sih pake botol beling vit c UC1000 itu loh mei, disterilin dulu, tutupnya gua ganti pake tutup powergade/sprite/fanta/joytea

9:00 PM  
Blogger Mei Mei said...

bole request kog cha asal loe ambil kamar utama ke atas

utk botol uc1000 itu, yg palink pas itu tutup botol uc1000 yg plastik utk yg botol belingnya. sisa tutupnya ga passss

9:28 AM  
Anonymous Anonymous said...

@ Nat & Mei Mei : wah... kalo gitu gw kudu mulai beli2 uc1000 nih.. lumayan ntar botolnya bisa dikumpulin utk asip ^^

10:09 AM  

Post a Comment

<< Home