diary

Monday, September 08, 2008

cerita weekend

sabtu
today jadwal kontrol dokter, sekarang 2 minggu sekali
jam 9 dah sampe di Family
langsung timbang & tensi, dan gak lama masuk deh
enaknya sistem antrian yg sekarang

berat gw : 61.4 kg
tensi : 110/70
berat baby : 1.9 kg

pas di USG dokter bilang baby gw lagi melamun
semua pada ketawa
kata dokter mungkin baby lagi mikir "ntar gw makan apa ya..."

wah... pantesan dari pagi anteng aja, ternyata sedang melamun
dede bayi sedang melamun apa sayang ?
mommy really love you

dari dokter, kita cabut ke mangdu
belanja dikit di Lidos, nambahin yg kemarin ketinggalan

- 1 set Sprei 65.000
- 1 bh Jaring ember 37.000
- 3 bh Handuk Sport Gull 55.000
- 1 dus Kasa Medistra 4.000
- 1 bks Mama Pads (isi 20+4) 18.500
- 2 pak Tissue Wipes Pigeon 31.000
- 1 bh Sedotan ingus Pigeon 27.000
- 1 bh Perlak Ondo Mini 21.000
- 1 bh Baskom Ku Ku pink 26.000
- 1 bh Bantal Peang Elegance 53.000

dari Lidos, makan siang di lantai 2
selesai makan, mampir ke King Rabbit, beli bed cover
trus pulang deh

minggu
me & Nathan nemenin mom belanja
pertama ke Ace Hardware dulu
ya ampyun!! mo cari keran air kudu naek ke lantai 3
yg mana tangganya manual & maha curam
sebel banget deh, perut gw sampe sakit bo!
dari Ace Hardware ke Carrefour
mom & Nathan belanja belinji, sedangkan gw duduk anteng karena perut gw sakit
bentaran gw ud merengek minta pulang hihihi...
sampe rumah, langsung bobo
dan semalam gw tidur dengan pulasnya
capek kali yaa...

5 Comments:

Blogger Mei Mei said...

duh uda lama gue ga ketemu TR! kangen jg ya liat mukanya. wkakakkak *ganjen* :P

btw jarink ember itu buat apa ya?? utk handuk bagusan yg handuk jepank loh. yg tipis :D tp agak mahal. sebijinya mo 50rb atau 50 yah gue lupa.

8:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

jarink ember, buat taro bayinya mei, biar ada penyangga *kata mbaknya hihi*
wah soal handuk, pas gw tanya di lidos cm dikasih merk gull doank, kurang nyerep ya? bagusan yg jepang? beli di mana mei ?

11:00 AM  
Blogger Mei Mei said...

hah? taro bayinya di jarink ember? utk apa cha? o_O kog bayinya di masukin ke ember???
itu handuk jpg gue beli di lidos loh heehe lagi kosonk kali ya? coba ke toko lain. tp loe uda beli si ya...napaen beli lagi hehehe ya uda di pake saja lah~~

2:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

melamun?? hihiihihi...
mungkin udah bosen di dalam sana cha, pengen cepet2 keluar ^^

4:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

@ Mei Mei : jaringnya dipasang di bak mandi puku mei, jd kayak sandaran gitu.. tau deh gw blm coba muat atau gak haha..

@ Tia : ahhh... jgn bosen dulu, amsih lama saat keluarnya hehe..
Tiaaa... miss yuuu ^^

4:36 PM  

Post a Comment

<< Home