diary

Tuesday, September 02, 2008

welcome september

first, selamat menunaikan ibadah puasa utk semua temen-temen yg puasa

kemarin internet kantor mati, karena belum bayar
tanpa internet bener2 garink deh..
untung today ud nyala *setelah dibayar kemarin sore*

weekend gak kemana-mana, karena Nathan bolak-balik RS Siloam liat mami yg lagi infus Glucose
akhirnya Minggu siang mami udah boleh pulang
gw bengong2 aja di rumah nungguin Nathan balik
ini dia hasil keisengan gw hari Minggu itu

ranjang bayi yg ud di-set sebagian (kelambu & diapers table blm dipasang)



kamar gw setelah ada ranjang baby
tadinya ranjang gw ada di tengah2 ruangan, sekarang di geser ke dekat tembok
jadi posisinya : nakas - ranjang gw - nakas - ranjang baby
sebenarnya ud disediain kamar baby di sebelah, tapi gw gak mau jauh dari baby, jadi untuk sementara kita ngumpul di satu kamar hehe..






btw, today ud 32 weeks
gw doki-doki nih... jadi gak PD
banyak banget pertanyaan berseliweran di kepala gw
sampe2 gw tegang sendiri

friends, doain yah semoga semua berjalan lancar dan sehat selalu *amin*

10 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wahh..baby boks nya bagus..btw, tuh kamar rapih sekalii.. jadi malu >,<

12:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

gua tau bener pasti perasaan lu excited bgt cha..
gw juga dulu gitu tuh, pas masang babybox, aduhh begitu jadi tuh senenngg bgt, ngebayangin si baby bobo didalemnya, gak sabar deh pasti lu hahaha...

ayooo segera pasang diapers tablenya sama kelambunyaaaa...

9:11 PM  
Blogger Mei Mei said...

spt kata livia, kamar loe, rapi skali chaaaaaaaa wkakaka :P *bayangin kamar sendiri yg byk barank bertumpukan* xixiixxi :P gue ampe skg ga pake kelambu bow. kasian deh yumi di gigit nyamuk mulu. mo beli kelambu nih gue :p

bentar lagi yak cha! good luck! :)
tp dikau kan cesar, nyante aje deh xixixiix xD

9:33 AM  
Anonymous Anonymous said...

@ Liviadavit : iyaaa... box-nya lumayan deh ^^

@ Nat : iya Nat, excited banget nih.
btw, kelambunya sengaja gak dipasang dulu Nat, abis ntar keburu debuan.. diapers tablenya juga ud dirakit, nanti tinggal di cangklongin aja hehe..

@ Mei : ahh dibilang rapi juga gak Mei, berhubung gambarnya kecil aje, jd gak keliatan brg2 berserakan diatas nakas & ranjang haha..
wah... kenapa gak pake kelambu Mei? kasian Yumi nanti bentol2.. ayo beli hehe..
iya nih, bentar lagi.. thanks yah Mei..

10:18 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ga ada poto tante cichanya???? :D

*komen ga nyambung*

10:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

wahh.. gak ada Nung, gak lolos sensor hahaha ^^

9:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

waaah, ready for the baby nih ;)

mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar ya cha...

@ anung
ada kok itu foto cicha dan hubby di pojokan. ya kan cha?? ;)

3:38 PM  
Blogger L'a Sugar said...

wahh udah deket ya cha. smoga smuanya lancar2 aja deh. iya nih mana foto bumilnya..hihi pas ketemukan masih langsing cha :p

4:22 PM  
Blogger Pitshu said...

huahh... ranjang babi na lucu! hahaha... semoga proses persalinannya berjalan dengan lancar yah ^^

7:23 AM  
Anonymous Anonymous said...

@ Tia : iya Ti, ud mulai siap2 nih.. thanks yah say ^^

@ Angel : thanks doa-nya Ngel.. wah... skrg gak PD nih mo pajang foto, ud buled bgt hehe..

@ Pitshu : Thanks Pitshu ^^

9:07 AM  

Post a Comment

<< Home