diary

Tuesday, September 23, 2008

35 weeks

yang gw rasakan :

males kerja
sebelum hamil juga ud males, tapi sekarang tambah-tambah deh dosisnya
duduk manis di depan komputer tulang pantat sakit, rasanya gak enak banget
kalo berdiri takut varises & kaki bengkak
semua posisi salah, gimana gw bisa konsen kerja hihihi...

PANAS PANASSS PANASSSS
dulu gw orang yg paling gak tahan dingin
sekarang..... gak bisa tanpa AC
keringatan mulu boo!!
ud pake AC 18 derajat aja, gw masih pake kipas kayak pendekar harum

susah tidur
gw kan maniak tidur
kepala nempel bantal langsung pulas
sekarang rada susah nih...
hadap kiri atau kanan serba gak enak
tidur telentang, baby gw langsung protes
baru bisa ketiduran setelah capek bolak-balik
besoknya (pas di kantor) gw ngantuk berat

mulut pahit
belakangan ini mulut gw berasa pahit mulu
maunya makan es yg manis-manis & dingiiinnnnn
padahal gw kan gak boleh banyak makan manis2 huhuhu



btw, libur lebaran ud diumumkan
mulai libur tanggal 29 September 2008
masuk kembali tanggal 6 Oktober 2008
lumayan deh libur seminggu
uhuuyyy

5 Comments:

Blogger Mei Mei said...

hari libur kita sama cha!!! tp suram deh gue ga isa kemana2. ga ada fanpho, ga ada baby sitter. amsyonk deh di rmh hahhaha :P

loe mulut pait ya? gue ga pernah loh. dulu gue tidur palink demen mirink kiri :D kalo telentank, baby nendank2, kalo miring kanan, kek ne dia kegencet, ngulet2 ga jelas di dlm --;

8:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

sama mei, palingan gw jg di rumah aja.. makin cepet capek sekarang hihi..
iya nih, mulut gw paiiiitt bgt *hik*

9:21 AM  
Blogger Pitshu said...

g waktu bonceng ce Nat aja, dah pakai jaket tebel, kalo peyut na nempel di punggung masih berasa anget2 hahaha... tubuh orang hamil kek strikaan kale yah!!!

10:28 AM  
Blogger Mei Mei said...

huakkakakak gue jd inget yg gue ribut kepanasan mulu di kantor. pdhal ac uda gue stel full ampe temen kantor gue smoa gemeteran wkakkakakakkakak *ngakaQ*
trus di rumah jg tidur cuma pake kolor doank, ac full. laki gue uda ngelingker di dlm selimut, gue malah kaga. untunk ga masuk angin muakakakkakakka

11:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

@ Pitshu : iya Pit, badan emang lebih hangat daripada biasanya hihi..

@ Mei Mei : hahaha... gw jg gitu mei.. laki gw ud kedinginan, gw masih keringatan haha..

1:22 PM  

Post a Comment

<< Home