diary

Monday, September 22, 2008

cerita weekend

sabtu
todae gw ikutan kelas Antenatal di RS Bunda Jakarta
acaranya dari jam 9 - 12 siang
ada 3 sesi
sesi pertama tentang tanda2 & proses persalinan
sesi kedua dari Stem Cord
sesi ketiga tentang ASI (breast feeding)

lumayan banget deh acaranya
sangat berguna untuk gw yg benar2 buta tentang baby new born

dari sana lanjut ke PIM
lunch di Mie Hot Plate
shopping di Watsons beli vitamin2 & cat rambut
shopping di Orange beli dress untuk gw
trus pulang deh

minggu
abis makan siang, gw & Nathan pergi ke TA
ada janji dengan ci Jeanny untuk fitting baju
ugh!! itu pink bener2 gonjreng deh

kelar urusan baju, ke Gramedia
kita mo numpang baca buku nama-nama baby *belum dapet nama nih*
baru bentar berdiri, gw ud kleyengan mo pingsan
segera keluar dari Gramed, makan di Ajisen Ramen
abis makan segar lagi *LOL*
ternyata laper boo~~

mampir ke Parisian
produk Elegance lagi sale hohoho~
gw beli Gendongan samping Classic Pooh yg lagi diskon 50%
lumayan deh...

sebelum pulang mampir beli Churros fave gw untuk persediaan camilan
sampe rumah udah gelap aja
duh~~ kenapa yah kalo weekend cepat sekali waktu berlalu
rasanya masih belum puas berleha-leha

2 Comments:

Blogger Mei Mei said...

lg hamil bkn ne ga bole cat rambut ya ??? gue denger sih begitu ya. ga tau de bener apa ga :D

btw puri jg lagi diskon gede2an tuh di keris. kemaren ke puri. tp ga beli apa2 sih heheihieh lage bokek T_T

11:37 AM  
Anonymous Anonymous said...

bener mei, gak boleh cat rambut.
isenk aja gw beli utk persediaan, krn watsons lagi sale hihi..

12:24 PM  

Post a Comment

<< Home