diary

Sunday, July 03, 2005

today pergi ke Gereja berdua nyokap
lunch di Chatter Box
lanjut shopping.. nyokap beli kacamata and gw beli beberapa kaos
then dari jam 4 sore ampe jam 7 malam ngetem di salon
sambil nungguin nyokap cat rambut.... gw creambath sekalian manicure
duh~ pinggang gw mau patah deh...
pulangnya mampir makan bubur barito... masih rame dan enak loh.
sampai rumah udah malam .... gw terlalu capek untuk nonton vcd lagi zz...zzz...zzz...zz

:: Saturday

today pergi ke PS untuk acara arisan...... kali ini semua hadir hehehe... cuma bertujuh sih.
lunch di Kafe Victoria sekalian kocok arisan... dan yg dapat adalah... gw... yay!!
jam 13.45 nonton "War of The Worlds" hmm... filmnya biasa aja sih... gak seheboh yg gw kira... tapi cukup bikin kaget.
selesai nonton.... shopping time... waks.. acara satu ini gak pernah ketinggalan.... gw beli Tas kerja warna hitam.
then ngopi sambil chit chat di Coffee Bean
trus pulang deh...

malamnya mulai nonton VCD Serial Jo In Sung yg judulnya Spring Day (Thanks to Mary-Chan yg udah minjemin)
duh~ ngeliat JIS nyokap gw langsung klepek-klepek .... gw sih lebih suka film ini dibanding Memories of Bali.
hmmm... JIS so cute ... anak kecil yg manja ^.^ kocak banget!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home