diary

Wednesday, June 15, 2005

cuaca mendung berawan... urrrgghhhh sama mendungnya dengan gw.
hari ini ada pegawai baru, seorang bapak-bapak tuir .... tugasnya sebagai Controller.
so... dia mengontrol & mengawasi kita-kita.... eheeksss.
sekarang orang sekantor sedang resah dan gelisah.....
baru hari pertama tuh orang udah suruh SEMUA karyawan bikin daftar job masing-masing dan besok sore MEETING!!
maigok!! sore jam berapa nih? and ..... mau meetingin apaan sih??
#*$(&#&!@%^#%!^%^$#@

duh~ kayaknya masa-masa indah di kantor ini berakhir sudah....
arrgghhhh.. gak asek bener ... bah!!

tadi gw udah ketik daftar tugas gw... kayaknya lumayan banyak ... gak mungkin ditambah lagi donk?? *pray hard*
btw ... punggung gw jadi tambah sakit nih... lagi PMS ketemu bad news kayak gini.... eheeekksss... siyal.com
haiyoo cicha so miserable ....

lunch di Foodcourt Carrefour sekalian belanja camilan.... hohoho ... proyek diet ditunda dulu deh.... lagi gak niat ^.^
gw beli oreo, top, chic choc dan beng beng hehehe.... karena kata orang coklat baik untuk menyembuhkan stres....
sebenarnya obat stres paling ampuh dan mujarab bagi gw adalah Tsubasa darlin ...... tapi sayangnya ... sejak penjajah (baca : Controller) datang, kami tidak merdeka lagi... so ... gak bisa buka Windows Media Player dengan sesuka hati.
terpaksa makan coklat aja .... nyam~ nyam~

duh~ ngantuks ...... kenapa yah abiz lunch bawaannya pasti ngantuk ... atau karena semalam gw panda, nontonin Love Story In Harvard sehingga sekarang mata ogah melek.... ~_~
but .... gw harus lanjut kerja lagi .... Penjajah ehh Controller lai le.... yaiikksss!!

before i go ... wanna say something to Tsubasa darling .... Tsubasa Aishiteru Ze~ Image hosted by Photobucket.com
and minna .... have a nice day ^.^

jya ne~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home