diary

Friday, June 10, 2005

Yay Yay It's Friday.
Can't wait till tomorrow.

Seminggu ini gw terlalu kerja keras *evil grin*
Badan sampai sakit-sakit semua.
But.. just thinking about Tsubasa make me feel so good, even when my whole body is hurt.
Ahh.. I need body massage ne~

Btw, gw pengen ngomongin soal Tsubasa ngerokok *wink*
Kyaaaaa!! My sexy Tsubasa & Takki ngerokok di lokasi shooting Yoshitsune.
Ceritanya pas lagi break mereka ngobrol-ngobrol sambil ngerokok.
Kyaaaa!! Pengen liaaaattt!!

Selama ini gw gak anti cowok ngerokok, karena bokap & adik gw juga ngerokok.
Walau kadang asap rokok sangat mengganggu dan bikin pusing.

Dulu gw pernah liat paparazzi pic Tsubasa lagi ngerokok, wah gayanya manly banget..
Suka deh ngeliatnya ^.^
Soooo KAKKOII *doki doki*

Tsubasa ... Aishiteru yo~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home