diary

Wednesday, June 08, 2005

Konichiwaaa ^.^

Lama gw gak update ya..
Pekerjaan di kantor banyak banget, rasanya gak abis-abis!
Hmm.. atau gw kebanyakan maen? hahaha...
Dan ada bad news yaitu gw tambah gendut *OMG*
Bagaimana gak gendut, mulai dari breakfast, lunch, coffee break, and dinner, satupun gak ada yg terlewatkan.
Kyaaaa.. tragedi!!! Terlalu tragis!! Image hosted by Photobucket.com
Poor Cicha.. must diet ne~
Gw mau selangsing Tsubasa *wink*
Ohhh.. tapi apa daya.. gak mungkiiiinnnn Image hosted by Photobucket.com
Yang ada malah gw kayak bayi sehat..
Ihh.. susah deh...
Mendingan gw berdoa supaya Tsubasa rada ndut dikit dan montok Image hosted by Photobucket.com

Oiya gw udah nonton klip Channel A making of Kamen PV (Thanks so much to Tia *hugs*)
Tsubasa di klip itu tampak kurus dan super langsing.
Kayaknya Tsuba & Takki lagi balapan langsing.
Btw, Tsubasa di klip itu cuuuttteeeee banget!!
Mukanya polos kayak anak kecil dan kalo ketawa KAWAII na~ Image hosted by Photobucket.com
Senangnya ngeliat Tsubasa yg tampak happy.
Tsuba-chan anak manis chuu.. chuuu.. chuuu... Image hosted by Photobucket.com

Hmm.. anak manis yg suaranya super duper SEXY
OMG!! Tsubasa's voice sooooooo SEXY!!
Gw doki-doki dengar Tsubasa ngomong " Aishiteru ze Takizawa Hideaki "
Suaranya sangat menggetarkan kalbu.
Jadi ingat, waktu nonton Tsubacon DVD, dengar suara Tsuba nyanyi 'Ikiteru Akashi' membuat gw mabuk kepayang berkepanjangan.
Suara Tsuba tuh berat dan dalam gitu loh.
I love his voice and love the way he speaks & sing.
Kyaaaaaaaa!! Tsubasa so sexy yo~
His hip, His voice, His butt and His everything soooo SEXY!!
Kyaaaaaaaa!! Really love you Tsuba-chan Image hosted by Photobucket.com

A I S H I T E R U ... Z E ~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home