diary

Sunday, June 12, 2005

Sabtu siang pergi ke TA utk arisan dan lunch di Samudera Seafood.
Dari TA gw lanjut ke PS gathering IJ
Gomen ne Gals, gw datang telat banget.

Mary-chan, thanks banget pinjaman VCDnya.. Gw lagi kejar tayang nih *wink*

Mami Marsa, thanks pics Kame-nya, ukurannya OK banget mam, apalagi posenya. Yuuuhuuuuuu ^.^

Ira-chan, thanks banget atas pic Tsuba darlin, sungguh sangat yummy ^.^

Vicky, thanks atas pinjaman News - TOUCH. DVD dan Bookletnya keren banget bo~

Ciska, thanks udah copy-in VCD Rain, woohoooww.. SEXY sekalee!!
Nyokap sama histerisnya dengan gw *ngakak*
Wow!! Panting noise and sexy dance with sexy butt.. *ngakak guling-guling*
Rain.. Go Rain.. It's Raining.. It's Raining.. *drooling*
Kayaknya bokap bingung, dengerin gw & nyokap sibuk jerit2 setiap Rain ber-goyang.
Aduh kocak banget malam itu.

Habis nonton VCD Rain, lanjut nonton serial "Love Story in Harvard"
Pemeran utama ceweknya imut-imut banget. Suka deh liatnya.
Gw baru nonton setengah, ceritanya sih kurang gitu seru.. tapi kali ini happy ending.
Apalagi ada si ganteng Lee Jung Jin ^.^
So.. not bad lah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home