diary

Wednesday, June 22, 2005

i'm back ....

tsubasa nulis j-web-nya tiap hari loh....
diary tsubasa cute banget....... sama cute dengan orangnya.....
walau tsubasa hanya nulis sedikit .... tapi selalu buat gw tersenyum.....
i hope tsubasa will update his j-web daily.... and please take care your self honey....

i love you Tsubasa Image hosted by Photobucket.com

today gw udah mendingan..... tapi rada susah nih.... virus flu bertebaran dimana-mana..... di kantor temen2 gw lagi flu.... di mobil bokap gw bersin-bersin... duh~ gw juga ikutan bersin deh.....
gw heran.... sekarang harusnya musim panas..... kenapa jadi sering hujan ya?
jadi berasa musim hujan ^.^

oiya, gw pengen cerita..... hari minggu bokap bawa pulang 4 ekor ikan louhan ..... tadinya ikan itu dipajang di kantor bokap.... tapi karena pindahan.... akhirnya dibawa pulang.....
dua hari ini nyokap gw mengadakan observasi setelah diamat-amati .... ke empat ikan itu sifatnya beda-beda dan katanya lucu banget....
ahhh..... gw gak liat segi lucunya sama sekali (malah blom pernah ngeliatin dekat-dekat) ..... tapi nyokap senang-senang aja tuh..... so... tiap gw pulang ke rumah.... nyokap pasti ceritain tentang ikan2 ....
trus ikannya dikasih nama sama nyokap gw .......

1. Rain : yg paling bandel & jenongnya paling gede
2. In Sung : yg ada totol2 merah
3. Sang Woo : yg rada cakepan
4. Tsubasa : yg paling kalem & bergaya ningrat (krn berenangnya lemah lembut)

tentu saja yg paling disayang nyokap adalah In Sung

tadi pagi gw nontonin nyokap kasih makan ikan2 itu.....

nyokap : Rain..... ayo makan.....

nyokap : In Sung..... ayo makan...... makan yg banyak yah......

nyokap : Sang Woo.... ayo makan.....

nyokap : Tsubasa.... lo mau makan gak? makanan jangan dibuang-buang ya!

cicha : Hah?!?!?! *pingsan*


maigok!! nyokap gw emang sentimen ama Tsubasa
keterlaluan.... hikss.... hikss.... hiksss.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home