diary

Monday, June 20, 2005

Ohayooooooo ^.^

minna genki desu ka?

I'm sick.... duh~~ pusink and lemes.... duh~~
very busy weekend.... gw kecapean..... dan semalam gak bisa tidur karena demam..... Image hosted by Photobucket.com
pagi ini dengan berat hati dan kepala berat (krn pusing) gw tetap ngantor... oh momo... ternyata gw pegawai teladan *ngakak*
begitu hidupin kompi muncul wajah tampan Tsubasa di layar....ohh... cakep naaa~~ tsuba-chan~
suddenly teringat untuk minum Vitamin C ....... Chin Chin Ii~

ahhh.. ibu-ibu GC..... gomeeeeennnnn... sabtu gw gak bisa datang gathering.....

really Image hosted by Photobucket.com all ......

well.... lots of things happened during this weekend...

:: Saturday
pagi-pagi udah bangun...... padahal malamnya gw nonton vcd ampe jam 2 pagi saja.... habis mandi dan makan langsung ke bengkel cuci mobil.... dari bengkel lanjut ke TA untuk ketemuan Ebi dkk... tidak sengaja terjadi pengocoran di WOM.... gw nemu CD 2wenty 2wo limited edition (dengan bonus booklet) .... oh my gok... i'm so happy... akhirnya bisa dapatin booklet itu... kyaaaaaa~ Tsubasaaaa~
oiya, di WOM udah ada CD Energy yg terbaru..... duh~ gw lupa judulnya....... yg gw ingat tuh CD harganya Rp. 140rb dengan bonus poster yg rada abal....... but....... Niu Nai keren banget......
Niu Nai dan Ah Di rambutnya pendek...... cakep loh..... Shu Wei biasa aja...... tetap dengan rambutnya yg kayak dulu....... sedangkan Kun Da...... ohhh~ *shock mode* kenapa rambutnya jadi kayak sarang burung gitu??
btw, gw blom beli CD itu..... karna masih ragu dengan lagu-lagunya...... hmm....... kadar cinta sudah susut.... sehingga tidak terjadi gelap mata
dui bu qi niu nai darlin.... ahh iya... niu nai agak kurus loh....... sebagai leader.... niu nai pasti paling pusink karena Ah Di harus keluar dari Energy.... kyaaaaaaa! kenapa Energy bernasib malang begitu.... pertama Toro dan sekarang Ah Di..... lama-lama ................. *tidak berani memikirkan*

dari TA lanjut makan di Coca Suki Blok M..... trus ke Optik Melawai karna gw harus beli kacamata.... bukan kacamata minus tapi karna gw sepanjang hari di depan kompi, so... harus pake kacamata anti radiasi, akhirnya gw beli juga lensa Rodenstock + frame yg harganya sama kayak harga DVD harucon gw yaiiikkss...sambil nungguin kacamata di setel.... kita jalan ke Melawai Plaza, akhirnya malah ngocor ehekss... gw beli anting lagi... udah bosen dengan anting panjang yg beli di Coco Jewel itu.
ternyata benar kata Mary-chan, gw yg super pembosan, gak mungkin tahan untuk gak shopping... apalagi udah di depan tokonya gitu loh... ughhh... mana tahan....

sampai rumah udah malam, capek bo~ tapi gw ada acara penyegaran rohani....

appetizer : VCD Kompilasi Kattun (Kameeeeeeeeeeeeee)
main course : DVD Tsubacon (Tsubasaaaaaaaaaaaaaaaaaa)
dessert : CD 2wenty 2wo (yg tadi baru gw beli)

akhirnya gw tidur pagi lagi... ohmomo... lama-lama jadi panda beneran deh~

:: Sunday
bangun pagi lagi trus ke Gereja berdua nyokap.... dan.......... lanjut ke TA.... ihhh.... TA lagi... TA lagi..... bosen euyy!! tapi nyokap mau makan dimsum....... so... daripada gw harus nyetir gak tau jalan ke Hailai mendingan ke Samudera Seafood aja.... hahaha...
mampir ke Gramedia, nyari lanjutan komik Bidadari Merah.... tapi blom ada juga.... huh.... bakalan macet lagi kah? dari jaman dulu.... ini komik tersendat-sendat banget.... gw hampir mati penasaran ama endingnya....

balik kerumah, gw ngelanjutin nonton VCD serial..... setelah namatin 'Love Story in Harvard' lanjut ke 'Full House' hahahaha (basi gak sih) tapi gakpapa deh.... gw suka liat Rain... gayanya gigolo abiz... ohhh... Sang Doo.... (loh??!)
kasian player gw kerja rodi...... ampe pusink-pusink kali....

untuk menghadapi hari senin nan suntuk... jam 9 malam gw udah siap-siap tidur.... maksud hati sih mau tidur awal... supaya besok fit.... tapi.... siyal.com..... tengah malam gw terbangun karena demam... dan...... gak bisa tidur lagi ampe pagi.... alhasil... hari senin ini lebih suntuk dari biasanya.... gak ada ceria barang sedikitpun.... gomen ne...


MINNA..... HAVE A NICE DAY.... GANBATTE NE~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home