diary

Friday, June 17, 2005

hari ini di kantor gw belajar bikin leot... berhubung di kompi gw gak ada photoshop, jadi gak bisa bikin pic Tsubasa hikss... terpaksa pakai pic yg tersedia dulu.
next time gw mau belajar bikin leot Tsubasa... Ganbatte ne Cicha.

btw, tadi pagi meeting dengan orang baru itu... seharusnya kemarin, tapi karna manager gw gak masuk, so meeting ditunda sampai hari ini...
duh~ meetingnya garink banget... sumpah... gak ada guna...
tadi tuh orang nanya, selama ini ada kendala/masalah apa, trus setelah dijelasin panjang lebar, no solusi at all.. ugghh.. beneran garink abiz!!
trus ending-endingnya dia ngomong kalo meeting seperti ini bakal diadakan secara rutin ... oh momo... kita langsung saling tendang-tendang kaki dibawah meja... ugghhh.... sakiittt... oiii...

kesimpulannya tuh orang kebanyakan teori... tapi dia hebat juga, baru hari pertama masuk udah langsung jadi public enemy

seharian ini gw gak ada kerjaan... pajak udah beres semua bo... so... gw sibuk main internet, sedangkan bos dan temen-teman gw pada main game online.... maigok... kantor ini super duper nyantai

Tia, tadi akhirnya gw berhasil buka site yg lo bilang itu... mamamia... banyak banget pic Tsubasa bertebaran disana... semuanya cakep dan ganteng!! kyaaaaaaaaaa!!! *drooling*

ini gw pajang satu... untuk pelipur lara...

Image hosted by Photobucket.com

wow!! tatapan mata Tsubasa 10.000 watt

I Image hosted by Photobucket.com U Tsubasa

0 Comments:

Post a Comment

<< Home