diary

Tuesday, June 28, 2005

duh~~ bosen.... gak tau mau ngapain..... temen2 pada sibuk nonton 'Sunshine of Love' tapi gw gak tertarik...... hmm..... kemarin temen gw bawa vcd serial itu...... trus disave di server supaya bisa diakses orang sekantor....... gw juga baru tau kalo di server ternyata ada file film seri yg bisa ditonton.... hahaha..... *takjub.com*
ada film Full House, Romance & Sunshine of Love..... tinggal pilih mau nonton yg mana.... sayang gak ada joniz

aiyooo~ ngantuk nih.
gw cerita aja deh...... semalam nonton 'Memories of Bali' dengan setengah hati.
sebenarnya gw nonton atas arahan, petunjuk, dukungan, dorongan dan paksaan nyokap gw.... yaitu supaya ngeliat cowok fave-nya nyokap.... tak lain dan tak bukan adalah Jo In Sung.
hmmm.. emang keren sih... baru berumur 24 tahun dengan tinggi 186 cm saja.
duh~ nyokap tuh kalo udah ngomongin In Sung gak brenti-brenti deh... mungkin sama hebohnya dengan kalo gw ngomongin Tsubasa.
demo... gara2 tuh cowok.... Tsubasa gw dihujat-hujat oleh nyokap.
nyaaaa~~ gw gak terima!!
no matter what happened.... bagi gw..... Tsubasa tetap lebih sexy dari Jo In Sung!!

*perang dimulai*

*adegan kitik-kitik*

*adegan lempar bantal*

*adegan kitik-kitik lagi*

tiba-tiba di layar teve muncul scene Jo In Sung keluar dari kolam renang.... wow!!

*ibu dan anak saling berpandangan*

*nyaaa~ drooling*

*pencet tombol rewind*

*adegan jerit-jerit histeris*

Jo In Sung... kamu emang keren!!
akhirnya pertempuran di tengah malam bisa diselesaikan dengan damai
gw ngelanjutin nonton dengan tenang.... sampai akhirnya ketiduran.
hasilnya.... sekarang gw ngantuk berat!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home