diary

Sunday, June 26, 2005

seharian ini gw penyegaran rohani dengan nonton klip2 joniz

ada T&T perform Kamen ... kakkoii na~ Tsuba-chanImage hosted by Photobucket.com
ada Tsubasa di mana-mana ... alamak cakep banget!! walau Tsubasa-kun gak cukuran... tetap cakeeeeepppp!!
ada Dr. USO ... OMG!! Tsuba culun abiz, tapi kocak banget.. duh~ suaranya juga cute
[ NB: Nyokap gw langsung pingsan liat Tsuba-chan jadi Dr. USO ]
ada Kattun ... perform 'She Said' duh~ bengek deh liat Kame ber-goyang

trus nonton DVD Summary
OMG!! Kattun & News keren abiz!!
duh~ mereka terbang-terbang keren banget!!
lagunya juga enak-enak... gw suka!!



:: Saturday

bangun tidur dengan semangat 45 ..... so many plans for today

first, gw harus ke bengkel cuci mobil (geez! belakangan ini hujan mulu, jadi harus cuci mobil lagi)

then pergi gath ke Plangi... huaaahhh... kangen deh ama ibu-ibu semua
today gw ketemu Tia, Ming Ming, Ira, Dianne, Ciska, Endah, Vicky, Lina, Linzq dan Dea
seperti biasa, kalo udah ngumpul rame banget
have a nice chat with the girls... so happy ne~
and gw dapat banyak 'harta' baru
too bad, gw harus buru-buru balik.... padahal masih banyak yg mau diobrolin

Dianne & Ming-Ming : thanks so much udah boleh nitip belanja *wink* and thanks a million for vcd supply-nya.

Tia : thanks banget udah copy-in gw klip Tsubaby.

Ciska : thanks udah masukin pic2 Kame di HP gw... hmm... ditunggu versi 'GEDE'nya hihihi...


dari Plangi gw lanjut ke PIM... meet some friends and nonton BATMAN BEGINS.
hmm... filmnya lumayan deh ^.^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home