diary

Friday, June 24, 2005

tralala..... trilili.... ni hao gals?

semalam gw baru nemu pic Tsubasa dari Booklet Kamen... ohmaigok... betapa indah tubuhmu.... duh~ duh~ *drooling dgn muka mupeng*
lekuk tubuhnya lebih sexy dari cewek manapun.... nyaaaa~~ Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
GOSH..... Tsubasa SOOOOOO SEXY!! what can i say.... he's just perfect for me....
duh~ gw pengen banget booklet nan indah itu!!
pic2 Tsubasa bikin gw MUPENG ampe mimisan
OH Yeahhh!! keputusan gw udah bulet.... gw harus beli CD dengan bonus booklet itu!! kyaaa~~

ahhh.. hari ini di gedung kantor ada acara donor darah.... temen2 pada turun kebawah untuk donor.... tapi gw gak ikutan.... karena takut liat jarumnya.... ditambah lagi... keseringan liat yg sexy-sexy membuat gw juga kekurangan darah... makanya gak bisa donor lah
hmm... alasan sesungguhnya sih...... gw takut!! hahaha

ganti topik....

baru baca sebuah Takkitsuba [rabu rabu] news.... nyaaa~ membuat gw happy bukan kepalang....
hmm... Takki... please jangan sebut-sebut Koutan lagi... oke?!?
yg lalu biarlah berlalu *tendang Koutan ke laut atlantic*
cukup Tsubasa aja.... your the one and only love ne~

next story is......

lalalalalala.... gw lagi adiksi nonton perform Kattun... especially Kazuya Kamenashi
duh~ sejak melihat pose sexynya di ranjang ditambah baca fanfic Samurai ..... anak satu itu sungguh menggoda hatiku....
trus ngeliat Kame di perform Le Ciel~ dan Gold.... hmm... hmm.... where's the ambulance??

gw suka lagu2 Kattun, tapi banyak yg gak tau judulnya (pake kanji sih) .... eniwei.... favorite gw : Aki, Destiny, Le Ciel, Never Again, Rainy Express dan Gold..... nah.... mari kita tunggu Kattun debut (udah debut blom sih?) dan mengeluarkan album ^.^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home