diary

Monday, July 11, 2005

Image hosted by Photobucket.com konichiwaaaa

how are u gals?
it's monday again... ughhh... i don't like monday
but.... have a nice day gals...
ganbatte ne~

semoga hari ini semua lancar sentosa dan DVD player gw bisa sembuh sendiri ... amin.


:: Sunday

go to church with my mom
then we had lunch at Bakmi Permata
pulangnya mampir ke supermarket untuk belanja bulanan

sore Tia datang ke rumah....kita sibuk jerit2 liat Tsubasa's hip during perform Diamond
maigok... Tsubasa soooooo SEXY!!
kyaaaaaaaaa!! damn hot sexy!!
duh~~ otak gw penuh dengan H thought.... abiz Tsubasa sooo HOT!!
gak abis pikir deh .... kadang Tsubasa choo KAWAII... tapi semenit kemudian dia begitu sexy..... aahhh.. he can move very well *wink to someone*
ngiiikkk~ jantung gak kuat deh... sungguh menggemaskan!!
susah dideskripsikan dengan kata-kata... cuma bisa say KAWAII~ KAKKOII~ SO SEXY~ SO HOT~ berulang-ulang.
He's so adorable ne~
Tsuba-chan Aishiteru ze~
I LOOOVEEEEE YOU SOOOOO MUUCHHH

malam Tere juga datang, setelah sempat nyasar akhirnya bisa menemukan rumah gw *wink*
kita nonton Tsubacon DVD dan beberapa klip T&T
sayang cuma bisa nonton di komputer...... karena DVD Player gw error... eheksss...
sungguh berita duka cita deh... tiba2 player itu gak bisa baca disc apapun.. even DVD Cleaner yaiikksss...
tentu saja gw and nyokap kalang kabut ..... bagaimana yaa .... player itu sangat berperan penting terhadap rajutan cinta nyokap ke Jo In Sung dan rajutan cinta gw ke Tsubasa darlin plus gebetan-gebetan lainnya
duh~~ akhirnya ibu dan anak berpikir... apakah ada sabotase???

saking asyiknya nonton... Tia pulang kemalaman... gomeen ne~
btw... today really have fun yo~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home