diary

Saturday, July 09, 2005

I can't sleep... thinking Tsubasa too much...

tadi pagi-pagi udah bangun... ter-inspirasi mami marsa, gw juga cuci mobil


>> Melawai Plaza : gw beli kado untuk nyokap, sepasang anting dan gelang tangan emas putih.... berhubung krisis moneter sedang melanda negeri cicha, jadi cuma bisa beli itu.


>> Plaza Senayan : gath with ibu2 IJ ada Ira, Tia, Ciska, Mami Marsa, Juju, Endah, Vicky, Lina, Linzq and Maya.

Dianne... Miss U so much... Gath tanpa dirimu terasa sepi...

Mami Marsa... Thanks so much udah boleh nitip2 belanja...

Ciska... Thanks so much udah minjemin Photobook Rain... Nyokap lsg mengalami CLBK tuh... and tengkyu juga untuk pinjaman VCD 'Little Bride'

Tere... sayang sekali kita tidak jadi berjumpa...


>> Plaza Indonesia : planning nonton 'Fantastic Four' di EX tapi gak kebagian tiket... kyaaa!! siyal.com
akhirnya jalan ke Sogo... untunglah gw bisa menahan diri untuk tidak shopping.
padahal tadi udah mupeng berat liat majalah Wink Up 8/2005 di Kino
cover Arashi dan pic Tsubasa didalamnya amat sangat cantik Image hosted by Photobucket.com
duh.... susah di deskripsikan deh... wajah Tsubasa antara cantik dan tampan... rambutnya pun lagi bagus banget
kyaaaaaaa!! betapa kucinta padamu Tsubasa



oiya, today gw dapat CD Energy 'Final Fantasy'
dui bu qi Niu Nai darlin... kali ini gw gak beli yg original Image hosted by Photobucket.com
udah dengerin 1 kali, tapi blom merhatiin secara detail... so far so good lah
bagaimanapun gw tetap fans ENerGy
pas di lagu ngerap masih bisa ngenalin suara Niu Nai darlin... kyaaaa!! Wo te Niu Nai... Wo Ai Ni
seperti biasa suara Ah Di paling dominan... duh~ gw gak bisa bayangin Energy tanpa Ah Di
ahh... tiba-tiba kangen banget ama ENerGy
semoga ENerGy tetap exist... walau sekarang cuma bertiga... jangan sampai bubar yah...
ENeRgY Jia you!!
Niu Nai Jia you!!
Kun Da Jia you!!
Shu Wei Jia you!!
Ah Di get well soon!!



now... i must sleep... besok harus bangun pagi untuk ke gereja.
oyasuminasai~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home