diary

Wednesday, May 05, 2004

Good News!!

Gw lagi berdiri di depan meja operator, tiba-tiba ada yang lewat sambil ngomong :

B : Cicha, kamu awal Juni mulai di atas yah!

C : Ohh ~kaget~ Iya pak, terima kasih ~masih pasang muka bengong~

Yes!!!!!! ~ jingkrak jingkrak mode : on ~
Kyaaaaaaaaa!!!!!!! Kabar bagus nihhh, senang banget deh ^.^
Akhirnya cita-cita gw kesampaian hehehe...

Semalam nonton lanjutan VCD 'Snow Angel' dari eps. 17 sampai 20.
Hmm.. mulai bercucuran air mata nih.. tapi gw udah siapin bathin untuk sad ending.
Abis nonton, pasang CD Van untuk lagu pengantar tidur, tapi lagu pertama belum habis, gw udah ketiduran hehehe (^_~)
Ini bukan karena lagunya jelek loh tapi karena gw udah ngantuk banget.

Hari ini (sesuai pesan dari Susu & Irini-chan) gw gak telat ngantor hehehe.. abis jalanan juga gak macet.... Sampai kantor ternyata 2 orang teman gw gak masuk.
Wakss!!!! Sepi banget ne..
Untung hari ini jalur groupies ramai dan lancar, so.. ber-gerilya deh gw (^_~)