diary

Wednesday, April 21, 2004

Alohaa.... I'm back....(^_~)

It's Monday.. and gue bangun kesiangan.... sampai kantor telat deh
awal yg bagus kah? hahaha
Pagi-pagi dapat SMS kalo yang dapat arisan Tanty, aduhh... kapan giliran gue hehehe...
Padahal CD Energy 4ever (Bonus VCD MV) sudah menanti...
~sabar..sabar..~ adohh!!! kebeli gak ya....?

Whoamhh.... ngantukks.... kebanyakan mikir, semalam jadi kurang tidur....
sekarang baru berasa deh...
Mana imel lagi butsu bangettt.... sepi deh.... hari ini...

Ok... hope everyone has a nice day.... (^_~)


~ Sunday ~
Seperti biasa pergi ke gereja bareng nyokap trus lanjut pergi makan dan creambath, pulangnya udah sore karena pake acara mampir ke supermarket utk belanja bulanan..
Adohhh.... capek bangett.... tapi hasilnya lumayan deh...... (^_~)
Btw, pas selesai misa liat si endut ngerokok... kyaaa!!! Gw sih kaget, nyokap cuma belagak cool, katanya gak papa ngerokok asal jangan yang lain hahaha....

~ Saturday ~
Siang pergi ke kos Vicky, disana udah lengkap ibu-ibu yang lain menunggu, berarti gue yang paling telat... aduh.. gomen... abis... tadi gue mampir dulu anterin duit arisan.
Langsung cabut ke Mall Ambasador untuk jemput Irini-chan yang sudah lama menanti... hikss... gomen lagi... kali ini gue yang telatt.... (^_~)
Mampir ke Cheese Cake Factory untuk beli cake fave masing-masing hehehe...
Sampai dirumah, Irini membuat Tuna Fettucini yang enaaakkk banget untuk kita makan rame-rame...
Ohhh.. arigatoo irini-chan... (^_~)
Hari ini acaranya nonton JSD 2003 and liat sedikit goyang ero T&T dan Kattun hahahaha....
Seru nihh.... coba ada VCD Originalnya....wahh.... langsung beli dengan semangat deh gue hahahahaha...
Hmm... hari ini seru banget... have fun deh... thanks untuk semuanya, especially Irini-chan... mwaks....


=>gomenasai milky furen..baru di post sekarang... dui bu qiiiiiiiii.... [irini]

0 Comments:

Post a Comment

<< Home