diary

Wednesday, April 14, 2004

OH! HAPPY DAY


Ohhh.. senangnyaaaa liat wajah baru blog gue ^___^
Semalam baru di renovasi oleh ibu Irini dan hasilnya sangat menakjubkan....
Gue sukaaaaaaa bangettttt...
Thanks so muchh Irini-chan... mwaks..mwaks.... ^__~

Kemarin sebetulnya hari yang paling berat buat gue... bete abizz..and suntuk berat...
Begitu jam 17.30 teng, langsung cabut... mau cepat pulang ke rumah trus menghibur diri dengan lagu-lagu fave gue....
Benar juga kan.. begitu sampai rumah... Langsung semangat lagi hehehe...


Hari ini ke kantor dengan setengah hati, tampang pun masih sedikit kusut... begitu sampai langsung hidupin komputer setting tanggal [supaya jgn taon 80] and buka email.... ternyata udah banyak email juga... senangnya..... dan yang lebih surprise, ada email dari Irini yang ngasih tahu kalo layout blog gue udah ganti..... yeaahhhh.... Langsung panik.com.... gue mau liatttt sesegera mungkin..... aduhh... zhe me ban... dan akhirnyaaaa bisa liattt juga...

Kyaaa!!!! Bagusnya blog gw.... sukaaaa banget...... ada Niu nai, Aiba-chan and Tsubasa juga.....
Lengkap kan para jejeran cowok tercinta gue hahaha... mwaks..mwaks.. untuk Irini-chan...

Hmm... hari ini jadi lebih bersemangat..... Happy Day...... (^_~)
Dan berharap semoga semuanya lebih happy hari ini hehehe.....


0 Comments:

Post a Comment

<< Home