diary

Tuesday, April 13, 2004

Alohaaaaaa...... ^_____^

Today masuk kerja lagi setelah very long weekend (especially for me hehehe).
Masuk dengan semangat baru hahaha.... (gak salah ngomong nih cicha) ~wink wink~
Semoga hari ini semuanya lancar....... Jia You!!!
Have a nice day... ^__*


~ Monday ~
Hari ini gak ngantor hehehe...
Bangun dalam keadaan pusing karena kurang tidur, ditambah lagi ada Misi Penyelamatan Cicha, so.... pagi2 gue udah kalang kabut, ternyata hasilnya tidak memuaskan... sebel.com.
Btw, gue tetap ucapin Thanks berat untuk Tanty... mwaks..mwaks...

Siang sempat mampir ke warnet utk cari-cari info soal someone yg gak jelas nama and wajahnya, karena gue cuma liat di majalah... tapi sekarang tahu namanya, kalo mukanya tetap gak jelas (gak dapet satupun web ttg dia)... ternyata cicha sangat penasaran sama satu orang ini, abiss mukanya di majalah rada mirip sama niu nai hahaha... ~jangan-jangan mata gue salah liat~


~ Sunday ~

HAPPY EASTER!!! ^__^


Selamat Paskah untuk semua yang merayakan.... God Bless You Abundantly!
Hari ini dapat banyak ucapan Paskah dari teman-teman, tapiiiii justru sms yang paling gue harapin tak kunjung tiba hiksss....
Karena gue udah berjanji dalam hati, kalo today dia gak sms, so... hari ini terakhir kali gue mikirin dia... bye bye.... sayoonara!!

Siang pergi ke TA berdua nyokap, sebenarnya gue mau kesana hanya untuk mampir ke gramedia doang, ehhh ternyata malah lama banget karena keliling-keliling nemenin nyokap beli yg lain. Akhirnya pulang dgn membeli komik yang memang sudah gue rencanakan dari rumah hehehe.. lumayan senang deh.. walaupun menyetir dgn mata 5 watt gara-gara ngantuk berattt...


~ Saturday ~
Siang janjian dengan Irini-chan untuk pergi ke tempat Vicky, sampai disana kita nonton film "Pikanchi", ngeliat personil Arashi yang lucu banget... seperti kata Vicky, yang paling normal hanya Nino. Yang lain culun abis gayanya, apalagi Ohno hahaha... tapi yang jelas... Aiba-chan paling cakeppp di mata gue and Vicky hehehe.... Iya kan Vic?
Kalo Irini-chan, mungkin paling suka ama Nino hehehe... BTw, di tempel dimanakah poster itu? ~wink wink~ Hari ini sangat menyenangkan... kalo gak inget mau pergi misa, masih pingiiin lamaan lagi ngeliat Aiba dkk hehehe....


~ Friday ~

Pergi ke gereja untuk ikut Misa Jumat Agung, acaranya lumayan lama tapi enak juga sih karena gak terlalu sore.... Begitu sampai rumah, ternyata Nick udah sampai duluan, so kita langsung cabut ke PS. Today Nicky traktir di Cafe Wien, ceritanya mau romantis makan sambil dengerin orkestra, tapi sayang lagunya gak ada yg suka blehh.... Mendingan nyanyiin lagu EG or Arashi hahahaha...