diary

Thursday, April 08, 2004

Kyaaaaaaa........ senangnya udah hari kamis.... besok liburr... hehehe..
aduhh today gue gak bisa ke gereja, karena gak dapat ijin pulang cepat... hikss....

Begitu sampai kantor.. muka sedikit cerah.. tadi sepanjang jalan pasang muka cemberut karena aksi ngambek sama bokap hehehe...
Sambil cemberut, sambil mencongkel congkel jari kelingking gue yg hitam gara2 bekas nyoblos... hiiyyyy.. gak ilang-ilang ini tinta... sebelll...

Semalam, gue gagal nonton lanjutan film 'Legendary Siblings' karena discnya gak bisa dibaca oleh player gue hiksss....
benar2 bikin gue nangis bombay.... (~_~) huaaaaaahhhhhh... kenapa bisa begini... kayaknya dulu bisa di setel semua... wekks...

Untung.. ada sms dari irini chan yang menghibur gue, dan berakhir dgn aksi penyelamatan 'suami' masing masing hahahaha...
Akhirnya tidur lebih awal sambil dengerin CD Energy 4ever lagi hehehe...
mungkin baru lagu ke 3, gue udah sampai di alam mimpi... (^_^)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home