diary

Wednesday, April 07, 2004

i'm back...

hmmm.. udah lama gak muncul... apa kabar semuanya...

thanks banget buat someone special yg sudah mau bersabar hati, menghadapi gue yg gak pernah buat PR dengan rajin hehehe... (^_~)

weekend yang lumayan, dimulai dari hari sabtu, dimana gue pergi ke rumah irini chan untuk nonton VCD EG and maem fetucini yang lezatt bangett dan masih ditambah lagi ifumie goreng.. hehehe... bener2 program penggemukan badan yg sukses... tapi sangat menyenangkan.... hehehe...

hari minggu setelah pulang gereja langsung jalan2 ama nyokap.... kali ini beli sesuatu yg cute banget buat di jari gue hehehe... senangnya hatiku tralala trilili..... (^_^)

Begitu sampai di rumah, gue terinspirasi utk membereskan lemari CD gue yang udah kayak kapal pecah... (sebenarnya inspirasi datang, sejak gue pulang dari rumah irini chan, karena disana CD2 milik irini tersusun rapi hahaha).

Hari Senin, kantor libur karena pemilu.. aduhh senangnya gak usah masuk kantor di hari senin hehehe... tapi pagi2 gue udah bangun utk antri nyoblos... hmm baka bangett... panasss menyengat... untung gak gosong hehehe...

Begitu pulang, gue lanjutin tidur yg ter-pause acara nyoblos hehehe... Setelah itu gue nonton vcd konser EG, HIG and Jay Chou. Jadi kangen niu nai, aiba & jay hehehe... sambil nonton sambil angkat2 remote, anggap aja lagi nonton konser beneran hahahaha...

Waks!! acara hari ini hanya nonton vcd doang.... Sore dapet sms dari ibu irini yg memberitahu kalo lagi shopping di PS... aduhhh kepingin juga pergi kesana hehehe... ngapain lagi kalo bukan makan kebab hahahaha...

Selasa... masuk kerja lagi... lumayan dehh begitu masuk udah hari kedua, tinggal masuk 2 hari lagi and langsung libur lagiiiii...

ohhhh... gak sabar nunggu hari jumat datanggg (~_^)

hope everyone have a nice day... (^_^)

see you... mwaks!


0 Comments:

Post a Comment

<< Home