diary

Thursday, April 29, 2004

Alohaaaaaaaaa........ ~ngikutin gaya aiba di hawai~ (^__~)

I'm back...
Tadi abis pergi meeting bareng ama bos, sepanjang jalan kenangan dibahas deh tuh dosa-dosa gw sebulan ini... Lohhh.. kok banyak banget ya ???? (~__~) kayaknya gak sebanyak itu deh... Blehh!!!
Untunglah hasil meeting bagus, so.... masa depan lebih cerah menanti gw.. yeahh!!! PD.com hahahaha.

Hari ini selesai baca 'Loving You'
Kyaaaa!!!! Happy ending.
Suka banget deh..... Tadinya udah mau hiks hiks hiks... tapi akhirnya bisa senyum dengan lega.... (^__~)
Baguss bangett nih.... Thanks so much Irini-chan... mwaks..mwaks...

By the way, kemarin lusa temen gw ngasih CD kompilasi lagu mandarin, tapi baru sempat di dengarin kemarin dan gw jadi suka bangett sama salah satu lagunya Van Ie Chen (bener gak sih nulis namanya begini?). Judulnya aja gw gak ingat-ingat, cuma kayaknya ngambil dari lagu barat deh... Gw belom pernah liat muka si Van ini secara jelas, tapi suaranya bagus juga hehehe... Suka dehh.. (^__~)

Hmmm.. bingung.com karena gw belum nentuin besok mau ke WTC mangdu or gak...
Sebenarnya cuma penasaran mau liat doang and berhubung gretong jadi agak2 tergoda.
Kenapa juga acaranya harus begitu malam and di mangdu pula... jauuuhhnya dari rumah gw hikss.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home