diary

Tuesday, May 04, 2004

Alloow... Nimen hao?

Bagaimana weekend-nya?
Hmm... penasaran.com sama ibu-ibu kamisen yg pergi ke Bandung hehehe.
karena belum dengar kabar berita-nya, tapi pasti seru punya yah?

Hari ini masuk kantor lagi setelah long weekend, dan sebagai awal yg bagus, today gw gak telat, Yes!!!
Sampai kantor gw baru ingat kalo kompie gw masih rusak, karena dari jumat emang udah opname di ruang teknisi. Free of charge, so.. dapat pelayanan terburuk and gak sembuh-sembuh hahaha.
Ternyata tanpa email & kompie, gw tambah nelangsa di kantor hikss (~_~)
Benar-benar manyun.com deh!

Tadi siang Vicky telpon, cerita soal mimpinya yang mirip JSD dan happy-nya lagi ternyata ada gw di mimpi itu, kyaaaaaa!!!!! bareng aiba-chan pula, lumayan deh, iya kan Vic? ~wink wink~

Lunch hour, mampir ke Kuuga untuk ambil titipan CD Van Ie Chen dari Mami Marsa..
Domo arigatoo gozaimasu mami... ~bakalan mabok Van nih ntar malam~

By the way, weekend tanpa ngumpul bareng ibu-ibu groupies, jadi gak semangat nih!!
Untung ada sms-sms dari Irini-chan yang menemani hari libur gw.
Xie xie ni Irini-chan (^_~)

Aduhhh.. ngantuk berat nih, gak sabar mau pulang.
Hari ini gw nge-blog dengan bantuan kompie tetangga (^_~)