diary

Tuesday, May 11, 2004

Alooww ^_^

How are you today?

Hari ini telat sampai di kantor hehehe ^__^
Begitu sampai dan buka email, ada satu berita sedih.
Mau ikutan nangis bacanya, gw bingung mau ngomong apa.
Cuma bisa berharap semoga semuanya lancar dan bisa baik kembali.
Yang tabah yah my friend ^_~ God Bless You Abundantly.


09.05.2004
Bangun kesiangan, gara-gara semalaman nonton VCD 'Topeng Kaca' hehehe.
Jadi ingat lagi sama Maya & Masumi,
Sukaaaaaa banget deh sama anime yang satu ini ^.^


08.05.2004
Today is my 'Angel' birthday ^_~
So... HAPPY BIRTHDAY NICK
Semoga tambah sukses yaa. GOD Bless You. Muuaaachhhh ^.^
Btw ditunggu undangan candle light dinner-nya honey hahahahaha.

Jam 11.00 janji lunchie di PS bareng Ira-chan,
Dari PS langsung ke GMP hanya untuk parkir mobil doang,
abis itu kita naik mikrolet ke Glodok.
Karena gw males banget cari parkir di daerah Glodok.
Today, gw bareng ibu-ibu Groupies mau hunting VCD/DVD.
Ada Ira, Vicky, Juju, Ming Ming, Endah & Diane.
Tapi karena macet dimana-mana, jadi telat banget dari janji semula.
Gomen ne ibu-ibu.
Please forgive me ^_~
Hari ini sangat menyenangkan, bisa ngumpul and pergi bareng,
walau udara benar-benar 'hot' banget disana, tapi asyiik loh.
Have fun banget deh.
Kalo gw gak harus buru-buru pulang,
maunya sih ikutan lanjut nonton DVD 'News' di tempat Vicky.

Sampai rumah, gw langsung sibuk bantu-bantu nyokap,
karena sore ini nyokap ada acara arisan di rumah. Capekkk ~_~


07.05.2004
Hari ini masuk kantor dengan semangat baru, maklum udah hari Jumat hehehe.
Begitu buka email, ternyata ada kabar kalo 2 member GC gak masuk kantor..
Aduhhh tambah sepi deh dunia GC. I'm so lonely.
Tapi hari senang deh.. karena tukang rental udah kasih VCD 'Love At Aegean Sea'
So.. mulai ntar malam bisa nonton. Kyaaaaa!!! Happy.com ^.^


06.05.2004
Arrrggghhhhhhhhh.. Sebelll.. Sebelll.. Sebellll.. Sebelllll.
Belum pernah gw ketemu orang yang ngeselin seperti itu! Bete abizzzzz!!!
Hampir mati karena kesal. Baaka!!!
Akhirnya gw bisa tidur juga setelah gw matikan HP dan telepon rumah.
Bodo amat deh.. daripada gw diteror sama orang gila yg gak tahu malu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home