diary

Wednesday, May 26, 2004

Aloooww ^__^

How are you now?

Hmm.. kabar gw baik-baik aja, apalagi sejak ada 'Hero' hehehe..
Semuanya jadi indaaaaaahhh boo... ~wink wink~
Gilaaa!! kalo dipikir-pikir, hanya karena gw liat artikel Dong Bang Shin Ki di tabloid A+ trus langsung minta tolong Vicky & Juju cariin pic-pic mereka, and gw langsung sukaaaa.
Ehh.. untungnya lagi, pas ke WOM, Juju nunjukin barang indah itu ke gw. Kyaaaaaaa!!! tanpa pikir panjang langsung beli deh... ^__^
Sekarang buku itu beserta isinya, jadi benda favorit gw hehehe.

Kemarin dapat info dari Vicky kalo VCD Konser Shinhwa udah dateng.. kyaaaaaaaa!!!! kaget bangettt...
Langsung gw telpon Kuuga, tanyain soal VCD itu, tapi... gw gak kebagian, katanya minggu depan baru masuk lagi.
Ada untungnya juga sih.. karena gw lagi bangkrut banget ^.^
Trus ada info kalo DVD Energy udah dateng juga, isinya gabungan MV Universal Love, semua MV E3 & semua MV Energy 4ever.
WOW.. sungguh menggiurkan, walaupun kalo dipikir-pikir gw udah punya semuanya. Cuma beda kemasan aja (yg ini DVD).
Hikss... Universal emang matre bangettt.. pemerasan tingkat tinggi hahahaha...
Tapi saking kangennya sama Energy (baca : Niu Nai), tetap aja kepingin punya ^___^
Ohhh.. Mi Jia Le... cepatlah dataaaangggg.. sebelum dana habis utk beli yg lain-lain.

Kemarin siang kiriman dari mami marsa dateng, malamnya gw bisa nonton 'Hey Hey Hey Arashi' and ngeliat Aiba-chan dkk ^__^
Arigatoo mami marsa ^.^
Btw, kenapa aiba tampak kurus yah??
Tapi tetap kelihatan cakep dan tambah tinggi hehehe...

Barusan baca Report Vicky ttg Shinhwa Winter Story Concert dan pics dari Juju, OH MY GOSHHHH!!!
Semuanya cool & kerenn bangettt...
Ohhh.. tambah gak sabar, mau liat Hye sung ngiiiikkk.... ^_~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home