diary

Tuesday, February 12, 2008

lagi happy

walau leher gw sakit gara2 salah bantal, tidak mengurangi kadar ke-happy-an gw
baru dapat 'harta' dari Tia
thanks so much darling *chu*

karena ud lama gak liat klip-klip T&T, rasanya seperti dapat siraman rohani
Tsubasa, i miss you!!


trus kemarin gw pesan buku di inibuku

- Cinta Paket Hemat - Retni SB
- Cewek Matre - Alberthiene Endah
- Perang Bintang - Dewie Sekar

sejak sibuk urus pajak keparat, gw gak sempat beli dan baca buku
sekarang saatnya berleha-leha bo!
nonton klip-klip T&T
baca buku sambil dengerin mp3 lagu-lagu T&T
wow~~ sedaaaapppp

2 Comments:

Blogger Pitshu said...

pesen buku di inibuku memangnya lebih murah yah ?!

10:25 AM  
Anonymous Anonymous said...

di inibuku diskonnya 15% pit, bayar COD, kirimnya cepet, kalo diatas 100rb bebas ongkir sih hehehe *gw kok kayak promosi yah hahaha*

10:28 AM  

Post a Comment

<< Home