diary

Monday, January 14, 2008

my weekend


sabtu, bangun kesiangan, abis mandi langsung cabut
sarapan di Bakmi Lili
abis maem lanjut ke TA
today arisan hanya berlima, Mary gak bisa datang
lunch di Bakmi GM, karena pagi ud makan mie disini gw makan nasi
Tan bagiin souvenir gantungan kunci dari Disneyland HK
trus kocok arisan, yg dapet Shin
say bye-bye to the girls, Nathan dah jemput

dari TA lanjut ke CL
Nathan jalan-jalan sendirian, gw ketemu my other girlfriends di Kin no Taki
pesan okonomiyaki seafood for my self
maem sambil chit-chat
long time no see loh
i miss my girlfriends!

dari CL lanjut ke dokter
sejak hari kamis perut gw sakit mulu
seperti biasa dokternya rame banget, bahkan lebih rame dari hari biasa
gw sampe sono jam 6 dan baru masuk jam 10 lewat *anjrit*
akhirnya sampe di rumah hampir jam 12
KO berat!!
langsung zzzzZZZ

hari minggu gak kemana-mana, bahkan gak ke gereja *hik*
seharian di rumah, baca buku dan nonton DVD T&T Best

hari ini ngantor rasanya males
masih ngantuk bo!
semoga today gajian deh!!
gw harus bayar tagihan kartu kredit *huk*


birthday's present pics


Tas dari Ciska & Juju


Tackey & Tsubasa Best (with DVD) dari Arleen


novel Sandra & Macarin Anjing dari temen2 kantor

thanks so much gals!!

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Uhh.. bakmi lili.. da lama ga makan situh.. kapan2 yuk :p

12:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

ahhh.. gw suka banget bakmi lili... ayuuuukkk ^^

9:23 AM  
Anonymous Anonymous said...

hah? mo makan2 di bakmi lily ya? ikutttttttttttttttttttttttt.........................

11:52 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wah tasnya lucu banget yah ^o^

11:54 AM  
Blogger Cicha said...

@ Renzia : Des, gara2 baca postingan elu, bakmi Lilinya bulan depan baru boleh hahaha..

@ Lisan : iyaaaaaaaa!! gw jg suka banget Tas itu, warnanya coklat tua trus modelnya gak norak hehehe

1:10 PM  

Post a Comment

<< Home