diary

Thursday, December 27, 2007

cerita liburan

i'm back!

how's everyone's christmas ?
had a blast ?
i hope so

well.. i had a simple yet fabulous christmas this year
so happy yo~

...and this was how the holidays was spent...

20 Dec
pagi-pagi dah bangun, gak pake acara sarapan gw langsung vacuum dan ngepel kamar
rasanya pinggang mo copot
selesai beres-beres, langsung mandi
trus naik ojek ke CL
ketemu sama Ciska, Arleen & Juju, sekalian ambil CD SS501
mampir ke Matahari beli kado natal untuk Nathan
trus ke salon, hairmask dan mani-pedi
selesai salon mampir ke Gramedia
beli komik Perfect Girl Evolution 14 dan novel Accidentally Engaged (Mary Carter)
sore baru dijemput Nathan
kita maem dulu di BMK
trus pulang ke rumah

21 Dec
hari ini gw ada test akuntansi di menara jamsostek *lanjutan dari interview yg lalu*
jam 9 pagi gw ud sampe sono, tapi jam 10an baru dimulai
hasilnya : GATOT
teori akuntansi, hm... it's been a long time
gw udah lupa semua hik!
habis test teori, ada interview lanjutan
gw udah patah semangat
jam 3 lewat baru kelar
dijemput Nathan trus lanjut ke mangdu
pulang dari mangdu mampir maem di Ta Thao
trus ke Harvest beli cake Tiramisu untuk nyokap dengan tulisan Merry Christmas

22 Dec
todae girlfriend's day di TA
member : Tanty, Shinta, Ingrid, Mary and me
ngopi di Starbucks, i heart Green Tea Frappuccino
did a little shopping at Samuel & Kevin
lunch di food court
mampir ke salon bentar, ngerapiin alis
beli KFC untuk nyokap & Albert
pulangnya nebeng Ingrid
sampe rumah, ambil mobil trus langsung jemput bokap yg baru balik dari Batam
malam, dinner di Tony Roma's untuk ngerayain ultah mami

23 Dec
HC with Nathan
pulangnya mampir ke CL, dinner di Ichiban Sushi

24 Dec
ke mangdu bentar
trus ke Ta Thao, beli makanan untuk dinner nanti malam
keluarga gw paling suka chinese food
jadi kalo acara makan2 keluarga di rumah, udah pasti menunya chinese food
malam, kita makan bareng abis itu gw & nyokap ke Gereja, misa malam natal

25 Dec
ke Senci bareng nyokap & Nathan
maem Mie Tarik
gw pesan yg Kari Ayam, ternyata porsinya banyak juga, tapi YUMMY banget!!
sebelum pulang mampir beli donut J.Co

26 Dec
ke Tarzan ambil album liputan
lunch di Ichiban Sushi
pulangnya mampir ke Bakmi Lili
malam, nemenin Nathan yg lagi flu berat ke dokter



eniwei, todae & tomolo musti ngantor
di kantor sisa ber-enam doank *orang2 yg ud habis jatah cutinya*
sepi banget
bikin tambah ngantuk
pengen pulang!!

baru kelar baca Pelangi Biru (Agnes Jessica)
buku lama sih, tapi ceritanya KEREN banget!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home