diary

Friday, December 14, 2007

tomorrow is Saturday
oh yeah!!
i might sound too enthusiatic about weekend, but well, actually, i DO
it's like every week, all i've been waiting for is weekend

r.a.n.d.o.m

i've been quite busy nowadays
lebih tepatnya, sibuk maen game Mystery Case Files: Madame Fate
aiyooooo... mata sampe kunang-kunang, tapi asik banget
cara yg tepat untuk melupakan hal-hal yg tidak menyenangkan

btw, it's almost christmas
which reminds me, i haven't got any present for Nathan yet
bingung juga mau beli apa
any idea gals ?

pengumuman libur dah keluar
dari tanggal 20 Des s/d 26 Des trus 31 Des 2007
so... 27-28 Des masuk kantor
iihhhh... nanggung deh!!
mana sampe detik ini THR blm keluar aarrRGGHHHHH!!

eniwei, senin gw ada interview di menara jamsostek
duh~~ jauuuhhh nian
zhe me ban ?

6 Comments:

Blogger Mei Mei said...

dihhhhhhhhhhhh
enaQ yak!!!! gue libur cuma waktu tanggalan merah doank!! hiks
suram skali kantor gue :( :(

kado xmas yah..halah kalo gue lupain deh. laki gue ga pernah ngasi2 kado punya. gue ultah aje ga dpt2 apa2. boro2 xmas T_T

3:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

waduh! kantor elu lebih suram dari gw Mei, disini sih biasanya libur bablas, gak tau napa kali ini 2 hari disisain

3:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

iya nanggung bgt, di kantor gue juga sih hehe

interview new job ya cha? good luck ya cha!!
eh hari ini ya? gimana? sukses?

5:30 PM  
Anonymous Anonymous said...

hmm..... gak sukses Ti *hik*

9:20 AM  
Blogger Pitshu said...

weee... interview di menara jamsostek udah deket sama kantornya pitshu hahaha :)

6:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

huhuhu.. test-nya gak tembus Pit *hik*

9:07 AM  

Post a Comment

<< Home