diary

Monday, December 03, 2007

it's December

salah satu bulan fave gw neh
desember = natal *YEAY*
bahkan sejak minggu lalu gw & Nathan udah ngebahas soal hadiah natal HAHAHA
i just love purezento

btw, today hari pertama Albert masuk kerja
biasanya dia bangun jam 9an alias gw dah berangkat
tapi today dia bangun lebih pagi dari gw dan berangkat pun lebih pagi dari gw HIHIHI
Albert JIA YOU!!

and... have a nice monday guys!


sabtu
nemenin Albert shopping di Pasar Raya Grande
BIG shopping neh
mulai dari kemeja, celana panjang, kaos dalam & kaos kaki
untung sepatu & tas kerja udah punya
malam pas Nathan pulang, ternyata Nathan juga beliin 3 kemeja buat Albert
untung warnanya beda dengan yg udah kita beli

minggu
shopping ke PS bareng nyokap
lunch di Pepper Lunch
trus nemenin nyokap potong rambut
sebelum pulang mampir beli Breadtalk
sampe rumah dah sore
ahh! kenapa weekend cepat sekali berlalu

2 Comments:

Blogger Pitshu said...

Klo di kasih weekend panjang, bingung mo ngapain ?!

dikasih weekend bentar mintak nambah ^^ hahaha

manusia emang enggak pernah puas yah :)
banyak baget maonya kikikikik...


Albert cia yoo, jangan lupa traktir aku yah ^^

*lo sape yah?

hiks hiks...

3:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

iya nih... rasanya kurang puas kekeke *ngelunjak.com*

hahahaha.. cia yoo-nya nanti gw sampein deh ke adik gw Pit hehehe..

4:05 PM  

Post a Comment

<< Home