diary

Thursday, November 22, 2007

sekarang kalo pulang kantor gw langsung pulang ke rumah
gak pake acara mampir2 ke CL lagi deh
selain hemat pengeluaran, gw mau giat berenang
sekalian berharap berat gw turun 3 kg aja
tapi gak efek sama sekali tuh!

gimana mo berhasil ??

kemarin malem aja habis berenang, di meja makan ada ayam goreng tulang lunak
terpaksa deh... dakuw embat dengan semangat membara

trus gak tau napa sekarang kalo malem2 pake ruang sauna, listriknya langsung jebret mati
harus nambah daya lagi kah?
go ke cong!

udah gitu belakangan ini gw selalu kepengen makan bakmie
tiada hari tanpa bakmie
paling fave, mie ceker bandung & bakmie Asui tanjung duren
baru nulis begini aja, air liur sudah menetes *tik...tik...tik*
today dakuw belum maem bakmie sih........

heeellpppp!

6 Comments:

Blogger Pitshu said...

nah itu dia, habis renang pasti laper berat makannya pasti banyak, klo mau kurus agak2 kurang efek kalau pakai tenang

pakai pitnes juga sama sih, cuma kan dikasih tau pola makananya ^^

9:52 AM  
Anonymous Anonymous said...

bener Pit.. habis renang jadi laper berat hahaha.. gagal deh!

10:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

gpp cha
gemuk itu tanda kemakmuran :D
gue aja mau gemuk susah banget nih

iya sih... yang gue tau, renang justru malah bikin gemuk cha ^^

10:02 AM  
Anonymous Anonymous said...

Tiaaaaa, sekarang berat gw naik 3 kilo *cries*
coba gw bisa oper ke elu yah hihihi..
iya, lama2 gw capek juga renang mulu, capek keramasnya hik.

10:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

mie cha? sama... gue rasa penyebab gue gemuk pasti gara2 mie neh...

3:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

iya Des.. nyokap gw juga ngomong gitu... isi perut gw mie semua.. hahaha..

3:35 PM  

Post a Comment

<< Home