diary

Monday, November 05, 2007

tadaima...

i'm back...


hari ini mulai ngantor lagi..

wah... abis deh di godain temen-temen sekantor.


first of all, Thanks to our Lord, Jesus Christ, akhirnya acara wedding kami pada tanggal 27 Oktober 2007 berjalan dengan lancar dan sukses.

terima kasih ya Tuhan.


tanggal 25 Oktober, gw ud mulai cuti.

tanggal 26 Oktober, gw, nyokap & Mary check-in di Hotel Ciputra.

emang ud direncanain gw keluar dari hotel, karena kalo dari rumah terlalu jauh dan buang waktu di jalan.

pas tanggal 27 Oktober, jam 5 pagi ud mulai dandan di Tarzan, Roxy.

acara jemput-jemputan, tea pai, catatan sipil dan pemberkatan di Gereja berjalan lancar.

pas perjalanan untuk re-touch ke Tarzan (Roxy) kita kena macet parah, sehingga gak sempat gladi resik, tapi Thanks God acara resepsinya berjalan lancar.


tanggal 2 November, gw & nathan berangkat honeymoon ke Bali.

tanggal 4 November, balik ke Jakarta, di jemput mami, Leni & Rian trus kita langsung ke PS, maem Sushi Tei.


and today, gw dah masuk kerja... masih ngantuk berat bo!

nanti kapan-kapan baru upload pics deh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home