diary

Wednesday, November 14, 2007

kemarin gw gak ngantor hehehe
sendirian di rumah karena mami dan Acen pergi
habis sapu-sapu kamar, gw pesan makanan di Ta Thao
kelar makan, baca komik Sentaro sambil tiduran di ranjang
akhirnya ketiduran beneran deh
terbangun karena bunyi HP, ada telpon dari Mary
abis gosip-gosip jadi segar
gak bisa bobo lagi
lanjutin baca Sentaro

tiba-tiba teringat pesan dokter kemarin
longok ke depan.. umm~ gak terlalu panas tuh
buka lemari, cari baju renang
begitu selesai pake trus ngaca *gubrak toeeennnggg*
kyaaaaaa~~ baju renangnya udah kesempitan!!
emang sih ud lama gw gak berenang
tau2 aja itu baju menyusut *apa gw-nya yg membesar???*
arrrggghhhh!! ini artinya gw harus beli baju renang baru!
copotin baju renang sambil ngedumel2 gak jelas

dan sisa hari itu gw habiskan dengan membaca komik *lupa sama niat olah raga*
duh~!

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ayo ayo yg semangat doonk..
cewe jaman sekarang keknya kurang olahraga euy xixi..

10:04 AM  
Blogger Cicha said...

duh~ jadi maluww.. xixi..
iya nih.. kudu semangat yaa..

12:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

welcome to suku perut buncit =))

1:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

awww~ salam kepala suku *wink*

4:38 PM  
Blogger .:acen147:. said...

cicha lagi pengen diet ya? sama dooonkkkk... *ah ngemeng luh, sus... diet2 tapi makan terus, hihihi*

btw, ada yg namanya Acen disebut2. uda GR aja, ternyata bukan gw. huehehehe.

8:57 AM  
Blogger Cicha said...

iya nih Sus.. mau diet tapi godaan begitu berat menghadang *hihihi*
yg ada berat gak turun2 nih *hik*

9:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

oi... yuk janjian berenang yuk ca! n semua warga "suku perut buncit" sekali2 gathering jangan makan aja napa... sekali2 gathering bakar lemak dong!!!

10:11 AM  
Anonymous Anonymous said...

ayuuukkk... setuju Des.. berenang rame2 mungkin lebih membuat daku rajin hihihi...

10:17 AM  

Post a Comment

<< Home