diary

Wednesday, December 05, 2007

kemarin pulang kantor langsung ke dokter
sampe sono jam 6 lewat dikit
gak lama langsung dipanggil untuk ukur tensi & timbang
gw dapat nomor 36 artinya akan dipanggil kurang lebih 2.5 jam lagi *huk*
langsung deh kita cabut ke Mega Mal Pluit
maem di Hoka Hoka Bento

trus Nathan beliin guling & bantal baru untuk gw
ceritanya, kemarin lalu kita ada beli bantal dunlopillo
ternyata pas dipake, sama sekali gak enak, mana harganya mahal banget
bantal itu terlalu tinggi untuk leher gw, kalo bangun tidur leher rasanya sakit
akhirnya gak kepake deh
dan semalam beli bantal baru untuk dirikuw
bantalnya empuk dan gak tinggi, pas deh

saking enaknya bobo pake bantal empuk dan guling-kun
tadi pagi gw bangun kesiangan bo!

3 Comments:

Blogger Pitshu said...

kenapa enggak pakai bantal yang kek super pillow gitu, yang ada lekuk-annya enak tuh buat leher, klo bangun pegelnya badan ilang lho :)

6:14 PM  
Anonymous Anonymous said...

gue juga kalo tidur mustinya pake bantal yang empuk2 n ga tinggi. kalo ketinggian... bangun tidur lehernya jadi kaku hihihi...

11:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

@ Pitshu : ada ya Pit ? merk apa tuh? soale gw blm pernah liat...

@ Renzia : iya des.. elu sama persis kek gw tuh hehehe..

9:37 AM  

Post a Comment

<< Home