diary

Friday, December 28, 2007

after bersih-bersih

akhirnya liburan kali ini gw berhasil rapiin kamar
bersihin tempat tidur paling gampang, tinggal di kebut aja pake sapu lidi
ngepel juga gampang, soalnya kamar cuma se-emprit
yg paling susah bersihin debu-debu yg nempel di perabotan hik!



lemari baju yg di tengahnya ada lemari kaca
isinya komik2 yg belum sempet dibaca, chicklit (karena belinya mahal jadi disayang2), CD & DVD ori, boneka fave
kemarin ini berhasil gw rapiin sekalian lap-in debunya
tampak luar rapi banget ya?
padahal di dalam lemari segala bed cover dan tas2 berserakan



meja rias setelah di lap sampe kinclong, dari kaca keliatan lemari baju dan sudut tempat tidur
trus ada 2 tangkai bunga mawar hadiah dari Nathan



meja rias yg membuat gw repot membersihkannya, karena banyak laci2 kecil
dan di dalam laci isinya masih berantakan banget tuh
segala jepit rambut, hair dryer, obat & lotion2



tv kecil, diatasnya gw taro salib
di meja samping ada dvd player
yg merah2 itu bangku oshin yg gw beli di PRJ *akhirnya jarang dipake*
yg hitam di atas meja adalah tas kerja gw

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Kamarnya cantik banget yah, girly abis heheheh ^o^

4:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

iyaa, kamerlu nyaman banget cha!! ih betah gue ngeliatnya deeh..

1:31 PM  
Blogger Pitshu said...

keknya kamarnya gede banget yah ?! hehehehe

Pitshu biasanya beres2 klo menjelang imlek doank hahaha :)

7:49 AM  
Blogger sugarpink said...

cicha, hepinuyer ya, mudah2an taon depan bisa menjadi lebih baik daripada taon2 sebelumnya :)

8:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

@ Lisan : ahh.. gw malah merasa kurang girly, maonya semuanya pink hehehe..

@ Nat : itu karena habis di pel & bersihin Nat hihihi..

@ Pitshu : kalo gw hanya sempet bersihin kamar kalo lagi libur panjang Pit.. kalo imlek kan cuma libur sehari, gak sempet hihihi *malah sempetin cari angpao*

@ Feliz : amin. happy new year too Fel *hug*

10:02 AM  

Post a Comment

<< Home