diary

Tuesday, January 08, 2008

Tag : Global Warming

dapat PR dari Olla & Susi
PRnya susah banget nih... tentang Global Warming *glek*
padahal selama ini gw cuma dengar sekilas aja tanpa mau tau dan ambil pusing hihihi
setelah baca blog Olla, gw baru sadar ternyata kebiasaan2 gw setiap hari membuat bumi ini makin rusak *double glek*

beberapa usaha pengrusakan lingkungan yang gak sengaja telah gw lakukan sehari-hari :

1. gw gak bisa hidup tanpa Tissue *hiperbola* tapi bener deh, gw boros banget sama Tissue, entah itu buat ke toilet, ngelap tangan, ngelap meja atau ngelap kaki, pokoknya semua pake Tissue! tong sampah di rumah isinya penuh oleh Tissue. sekarang baru tau kalo pemakaian Tissue termasuk salah satu usaha pengrusakan bumi kita tercinta, ahh.. bgmn dunk.....

2. di mobil selalu ada 1 dus Aqua gelas, kadang Aqua botol *soale gw hobby minum* dan habis minum gelas/botolnya dibuang ke.......... luar mobil alias pinggir jalan *blush*
next time gak lagi deh!

3. kadang2 gw juga pake hair dryer. mulai sekarang harus dikurangin nih, karena selain bikin rambut kering ternyata berefek buruk juga utk lapisan ozon yak!

4. gw sering buang sampah sembarangan, contohnya : buang gelas Aqua kosong ke tong sampah di pinggir jalan, tapi... tau2 gak masuk! *GUBRAK*

5. setiap pesan lunch selalu di kasih sendok plastik. gw gak pernah pake sendok itu, jadi langsung di buang ke tong sampah. nah gw gak tau deh bgmn nasib sendok2 hasil buangan itu.

6. hmmm... apalagi yak ? kayaknya cuma 5 itu doank *5 aja udah parah banget HAHAHAHA*

kalo soal listrik & air dakuw sangat hemat hehehe
kertas minyak juga gak pernah pake, secara kulit muka gw kering
soal kantong plastik gw jg gak pernah minta lebih, kantong plastik bekas belanja supermarket gw pake untuk tong sampah *supaya nanti bisa langsung buang sama plastik2nya*

nah, sekian jawaban PR saya

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Niy anak bandel yah suka buang sampah sembarangan *plaQ pukul pantat ^o^

2:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

huhuhuhu *berlinang air mata*
gak diulangin lagi deh ^.^

3:01 PM  
Anonymous Anonymous said...

gue juga nih boros tisue hiks hiks
kadang2 pake hairdryer juga kalo lagi kepepet
yang lainnya ga deh
gue lumayan friendly ama lingkungan kok :D

3:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

hahahaha.. cuma gw doank yg super nakal

10:30 AM  

Post a Comment

<< Home