diary

Monday, December 31, 2007

adios 2007

2007 is a memorable year, lots of memories...

Januari, ultah pertama sejak jadian, pagi2 Nathan datang bawain bunga dan cake yg ada lilinnya, gw tiup lilin tanpa sempat mandi hehehe.. trus malemnya dinner di Sushi Tei

Februari, awal bulan mami & papinya Nathan datang melamar gw, ngerayain Valentine di American Grill - Nathan kasih bunga & kado, pas imlek pergi ke tempat tante gw berdua sama Nathan

Maret, terjatuh sampe kaki gw luka parah - sampai sekarang bekasnya masih ada, di awal bulan juga terjadi suatu insiden

April, malam paskah Nathan di baptis

Mei, ngerayain 1st anniversary jadian, dinner di Samudra Suki - pas lagi nunggu makanan Nathan kasih cincin, sooo sweet!

Juni, foto pre-wed outdoor di Bandung selama 2 hari, ikut KPP di gereja Blok B

Juli, kanonik di gereja Blok B, foto pre-wed indoor di Tarzan, nonton konser Paran

Agustus, test premarital check-up di Pramita, join asuransi Prudential

September, pindahan barang-barang gw ke rumah Nathan

Oktober, 27 Oktober 2007 is our wedding day, sakramen pernikahan di Gereja Kristoforus, malamnya pesta di Restoran Taipan WTC mangga dua

November, honeymoon ke Bali

Desember, ngerayain natal dan malam taon baru bersama hubby

sejak awal tahun 2007, gw & Nathan udah sibuk dengan persiapan wedding kami
kunjungin pameran2, milih vendor, beli perlengkapan isi kamar, dll
terima kasih kepada Tuhan yang telah membuka jalan, sehingga semuanya bisa berjalan lancar dan terima kasih ya Tuhan atas semua rahmat dan berkat-Mu yang melimpah kepada kami sepanjang tahun 2007 ini
semoga di tahun 2008 semuanya jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, amin.


nah, sekarang saatnya untuk RESOLUSI taon 2008 :

1. stay Healthy & Happy (same goes to my family) semoga gw gak sakit2 lagi & semua penyakit sembuh total

2. get a new Job yg gajinya lebih gede & prospeknya lebih bagus

3. SAVESAVESAVE! harus mulai rajin nabung & stop belanja barang2 gak perlu


new year's round the corner, time for loads of FUN, CHEER, JOY and LOVE!

HAPPY NEW YEAR 2008

wishing everyone a blessed and prosperous new year!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home