diary

Monday, February 11, 2008

khiong hiee!

ngantor lagi
barusan khiong hi sama bos, dikasih angpao hohoho~ senangnyaaa~~

btw, how was your weekend ?
mine was great
jalan-jalan, makan-makan dan nonton
tambah gendut deh!!

sincia
pagi-pagi dah bangun, khiong hi sama mami, dapat angpao
habis makan misua, pergi khiong hi ke tempat ama, dapet angpao
trus ke rumah gw, giliran gw yg kasih angpao buat Albert & Pero
trus ke palmerah, khiong hi sama ako
dari palmerah iring-iringan ke krukut, rumah ako gendut
disana ud pada ngumpul semua, ngobrol ngalor ngidul sampe sore

jumat
pagi-pagi kita dah ngacir cari makanan, yg buka bakmi wewe doank
habis makan bakmi pergi ke Pameran Komik Elex di jalan panjang
lumayan deh, semua komik baru diskon 30%
dari sana lanjut ke TA
nonton CJ7



filmnya bagus, ada lucunya, ada sedihnya juga, campur-campur deh
tapi oke kok, gw suka!
trus CJ7 nya cute banget
gw pengen punya satu yg warna pink

habis nonton mampir ke Sony Ericsson, beliin HP baru untuk Pero
maem dulu di Xin Wang, baru pulang

sabtu
gw & Nathan pergi ke PIM
maem di Sushi Tei
trus nonton Kung Fu Dunk



gw lebih suka CJ7 dibanding film ini
Kung Fu Dunk ceritanya agak garink, gw cuma ngeliatin Jay Chou & Bo Lin doank
Nathan udah mao ketiduran di bioskop huhuhu

minggu
pergi ke rumah ako palmerah, nitipin HP untuk Pero
then...
shopping with my mom
beli tas dan celana pendek for my self
love.love.love
pulangnya mampir ke Carrefour, belanja bulanan

jam 8 malam ud bobo
tepar neh!
besok harus bangun pagi bo!

5 Comments:

Blogger Mei Mei said...

kiong hi chaa :D
ih enaQ yakkk. gue kiong hi ma bos ga dpt angpao2. mungkin karna gue da merid? LOL xD tp yg lom merit jg ga dapet sih..bos gue pedit brarti ~~;

7:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

hahaha.. betull bos memang jadi baik hati ketika xin jiaa :D

tante cicha rumah nya deket bakmi wewe ya? anung sering makan sono tuh.. enak bangett :D

12:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

@ Mei Mei : khiong hi mei..
wah kalo disini ud merit ato belm merit tetap dapet angpao Mei..
malah kalo ada anak dikasih juga anaknya..
makin banyak anak, makin banyak angpaonya hahhaha.

@ Anung : iya Nung, gw di taman ratu, jadi agak dekat ke bakmi wewe.. gw juga suka nung, pangsitnya enak *nyam*

8:59 AM  
Blogger L'a Sugar said...

chicha makan terus ga bs ndut ky nya deh.. hihihi...

eh tragedi potong rambut kependekan gue alamin juga nih.. jadi tiap hari serasa bad hair day deh >.<

khiong hie ya cha :)

4:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

@ angel : khiong hieee angel ^^
elu kependekan juga? sama dunk huhuhu.. makanya gw jepit terus poni gw

5:33 PM  

Post a Comment

<< Home