diary

Wednesday, February 06, 2008

Gong Xi Fa Chai

huaaahhhh... akhirnya bisa ngeblog juga
SPT belom kelar sih, tapi sebagian besar ud beres, so... gw bisa maen-maen lagi

ada kejadian apa selama hiatus ?

CNY's shopping bareng nyokap & Nathan
bolak-balik ke PS dan PIM
i juz love shopping!!

potong rambut, yang walaupun gw ud merapal mantra anti salah-gunting-alamak-kependekan teteuupp aja hasilnya kependekan (terutama poni gw)
salah gw juga sih!! isenk banget coba-coba salon lain.



gathering sama anak-anak blogger di foodcourt Senci, berjumpa Angel & sister, Ceemot, Tata, Elita, Dessy, Pitshu & Ovan, Natali & Tan, Febby & Timmy
gath-nya seru bo!!
happy banget bisa ketemu langsung dengan temen2 blog, apalagi semuanya ramah.
Angel, thanks for omiyage-nya yah


hari ini rabu abu
tapi gw gak bisa ke gereja
ntar malam family dinner di Huang Ting
si mami udah booking tempat

eniwei, hari jumat kantor gw libur
senangnya hatiku~~

sekarang gw & temen2 kantor lagi resah dan gelisah
semua pengen pulang cepat tapi gak berani bilang bos hihihi

sebelum cabut, gw mo ngucapin....



Gong Xi Fa Chai 2559

wishing you all a healthy, wealthy and prosperous chinese new year!

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wuiiihhh akhirnya muncul juga nih postingan baru hihihi...

spt gue juga belum kelar cha... tapi gue pake biro jasa sih... jadi ga terlalu berat buat gue.

3:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

hahahaha.. gak tahan juga hiatus lama2 des..

3:12 PM  
Blogger Pitshu said...

kan imlek ... masa ga boleh pulang cepet sih!
Perayaan setahun sekali gitu low...

Gong Xi Fa Cai, Xin Nien Khuai Le

Ovan &Pitshu

3:11 PM  
Blogger Mei Mei said...

kiong hi ya chaaa
duh enaQ ne ikud gath
btw elo yg mana sih di poto :P

8:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

hix.. anung ga ikut :(

kiong hieee tante!! :D

9:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Gong Xi Fa Cai...
Xin Nian Kuai Le ^o^

1:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

@ Ovan & Pitshu, Mei-Mei, Anung & Lisan :
Gong Xi Fa Cai, Xin Nian Khuai Le

@ Mei : next gath elu dateng yah Mei, gw kan pengen ngeliat elu hehehe.. Btw, gw yg pake kaos pink.

12:51 PM  

Post a Comment

<< Home