diary

Tuesday, January 15, 2008

random

guess what saudara-saudara, sampe hari ini gw belum gajian (gaji desember)
anak-anak sekantor mulai resah dan gelisah, termasuk gw lah!
ini udah mid january bo!!
kupret!!

another badnews,
retainer gw hilang!!
astaga dragon!!
pasti ada yg buang deh!
sabotase neh!
sebeeeeeelllllllllllll

ganti topic,
kemarin Nathan beli dvd TOUR 2007 cartoon KAT-TUN II You
too bad baru sempet nonton disc 1 gw keburu ngantuk
dah lama gak ngikutin joniz, banyak lagu KATTUN yg gw blm pernah denger
eniwei, konsernya KEREN euy!

yg ini dapat dari blog Renzia

NiaT & tEkAd

belakangan ini gw sering sakit
padahal gw udah rajin minum segala jenis vitamin, banyak minum air putih dan cukup tidur
tapi... itu doank gak cukup bo!!
berobat itu mahal, trus kalo ke dokter yg beken, ngantrinya najis tralala

so... gw rasa udah saatnya gw merubah pola hidup & pola makan
makan gak boleh pilih2 *nyokap sering ngoceh krn gw cerewet menu*
dan ini yg harus gw lakukan :

1. Makan sayur2an
selama ini gw paling gak doyan sayuran, alasan utama gw : pahit
gak tau napa, semua sayuran hijau terasa pahit di lidah gw
sekarang, pahit gak pahit harus dimakan deh.

2. Makan buah2an
gw juga gak suka makan buah, rasanya males banget
nyokap setiap hari bikinin jus jeruk buat gw
nah itu dia satu2nya buah yg gw makan setiap hari
mulai sekarang gw harus rajin makan buah deh.. kalo perlu makan sambil tahan napas!!

oiya, tahun lalu sebenarnya gw ud bertekad rajin makan buah, tapi kenyataannya NOL besar!
ceritanya waktu itu gw sakit trus dokternya ngasih obat yg keras dosisnya
hasilnya : gw gak pup beberapa hari
sumpah! waktu itu gw takut banget...
sejak itu gw rajin makan pepaya, tapi beberapa waktu berlalu, gw pun mulai lengah lagi
astagah!!
semoga aja kali ini bener2 bisa gw jalanin, AMIN.

3. Kurangi junk food/fast food
belakangan ini gw udah ngurangin makan KFC & Mc Donald
trus sekarang jg udah gak doyan minum Coca Cola or Fanta
lumayan deh... semoga seterusnya yak!!

4. Kurangi makan segala jenis mie
gw maniak mie, kayaknya tiada hari tanpa mie
hasilnya perut gw gendut!!
lagipula kata nyokap, mie itu ada air abunya jd gak bagus buat perut
kenapa yah susah banget melepas kecanduan gw yg satu ini
mulai sekarang bertekad ngurangin makan mie
hmm... sebulan sekali boleh kan ?

5. Rajin olah raga
ini nih yg paling susah!!
padahal semua alat ada di rumah, tapi kok yah males banget
nyokap bilang gara2 gw gak pernah OR jadinya badan gampang sakit
bener juga sih *hik*
cicha FIGHTING!!

8 Comments:

Blogger .:acen147:. said...

duh... duh... lu sama dessy ternyata sama2 bandel...

klo gw, malem itu "fruit-time". bisa makan tomat 3 biji, dipotong2 n makan gitu aja, belimbing, jeruk, kiwi... semua campur aduk gw lahap. abis laper, tapi gak boleh makan nasi. hihihi.

7:47 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah banyak kesamaan nih elu sama gue. gue juga maniak mie. kadang kalo lagi gila sehari bisa 3x makan mie. duuuhhhh emang bener ga sehat karena bisa bikin sakit maag n gendut pula.

gue juga doyan minuman soda... tapi uda lama gue kurangin karena orang2 bilang kebanyakan minuman soda bisa bikin peranakan kering??? bener sih... dulu temen gue sering nge-bir, eh dia sampe ga dapet mens 5 bulan.

gue juga ngerasa sayur2an itu pahit atau kalo ga tawar... pokoknya rasanya aneh deh... apalagi kriuk2 gitu... malah ngerasa makan sayur mentah hihihi...

terakhir... gue juga jarang olah raga. olah raga sih olah raga... tapi seringnya yang ga hihihi...

ya uda yuk mulai sekarang berubah... hidup perubahan!!!!!!!

8:38 AM  
Blogger Cicha said...

@ acen147 : iya Sus, nyokap gw tuh paling esmosi jiwa sm kenakalan gw.

@ renzia : wah samaan nih kita Des hihihi *sama2 bandelnya*
ok!! mulai sekarng harus berubah ya.. setidaknya step by step.
jia you!!

3:29 PM  
Blogger Pitshu said...

emangnya yang itu di jadiin PR ? pitshu enggak kebagian kan!!!!

7:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

hahaha... bukan PR kok Pit.. isenk aja, soale gw emang type yg perlu perbaikan cara makan hihihi

8:53 AM  
Blogger Pitshu said...

g juga butuh perbaikan sih ^^
wakakakakaka....

1:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ternyata ada juga yah orang yang ga doyan buah??
Kalo sayur2an pait biasanya emang orang pada ogah, tapi buah kan manis bukan??
Soal miemania & softdrinks lover siy ga bisa ngomong, ogut juga gitu siiiy :p gegegege

11:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

@luvly7 : iya nih, gw males banget makan buah, kecuali di bikin jus yg tinggal glek.. payah emang gw! hik

12:23 PM  

Post a Comment

<< Home