diary

Friday, November 10, 2006

!@#$%^&$#?&^%$#@

tadi pagi gw kena macet sampe 2 jam!!!
sepanjang jalan kenangan pamer gigi *heekkssss*
gilaaaaaaaaaaaaaaaaa bangettttttttt....!!!
udah mau AMBEIEN aja gw di mobil!!!
ohhh... my poor pat-pat!!

gw BETE banget tadi
sms Nathan untuk main sms-an, malah disuruh tidur... panasonic bambang gitu mana bisa tidur bo!
untunglah ada seorang oknum yg bersedia menelpon gw untuk memberi penghiburan sepanjang macet siyalan itu... thanks so much yo~

Well, sisa-sisa kebetean itu masih ada... sampe gak mood kerja rasanya...
GEEZ, UDAH LAMA TIDAK MERASAKAN SUPER BETE SEPERTI INI!!!

where are you when i need you? NO WHERE!!
where are you when i miss you? NO WHERE!!
DAMN YOU!!


padahal tadi gw mau ngeblog yg indah-indah, since today akhirnya gw ud 'baikan' ama nyokap, tapi.... hilang sudah mood gw!!
sign-out aja deh...

minna, have a nice weekend!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home